Space Iklan

Thursday, October 10, 2013

Update Rank Alexa : Melirik Setiap Hari



Saling Indonesia. Mungkin karena saya masih penasaran terhadap yang namanya Rank Alexa, hampir setiap hari saya meliriknya dan selalu mencatatnya di buku kecil, mungkin karena saya terbilang awam dan masih penasaran kepingin tahuan keberadaan ranking yang satu ini, ‘Rank Alexa’. Ternyata Rank Alexa blog saya dengan Rank Alexa situs lain, misalnya situs xxxxx.com, kenyataannya situs xxxxx.com updatenya lebih cepat.

Keberadaan Rank Alexa bisa naik dan turun, hal ini sudah menjadi kebiasaan, jadi yang Rank Alexanya lagi merangkak gendut jangan berkecil hati, toh hal ini pernah saya alami ‘Rank Lokal dalam sebulan bisa melorot sampai di atas 100 persen, tadinya 15.000 menjadi 36.000, setelah saya rajin update dan kirim postingan Rank Alexa bisa langsing lagi sebulan kemudian ke kisaran 13.000 (Alhamdulillah). Yang sedikit masih penasaran Rank Alexa globalnya masih gendut dari kisaran 600.000 menjadi 1.200.000 belum pulih kembali ke tempat semula, sekarang masih sedikit demi sedikit langsing masih ke kisaran 800.000, jadi seperti itulah Rank Alexa menurut catatan saya, ‘Rank Alexa kadang naik, Rank Alexa kadang Turun’.

Sebagai catatan bahwa naik turunnya Rank Alexa menurut saya tergantung naik turunnya traffic pengunjung ke blog, dan naik turunnya para pemilik situs lainnya yang sering update terhadap situsnya. Jadi Rank Alexa Global kita naik bisa diartikan bahwa situs dunia lagi pada turun (update), begitu juga kalau rank alexa lokalnya naik bisa diartikan bahwa situs rata-rata lokal turun (update). Untuk menstabilkan Rank Alexa dipertahankan sering-sering update dan mereview blog setiap saat, yang terpenting semangat ngeblog kuncinya.

Demikian, catatan harian Rank Alexa, Saling Indonesia. Terima kasih.

Halaman ini terakhir diubah 04-11-2013 ( 4 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink