Space Iklan

Tuesday, May 14, 2013

Uniknya Mengejar Rank Alexa Bikin Penasaran Ngeblog

Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Mungkin buat para blogger pemula seperti saya ini mengenjar Rank Alexa biar bikin ramping (meningkat) diperlukan kerja keras (ekstra) baik dalam memposting artikel, berkomentar di blog situs lain atau mereview artikel secara rutin. Kegiatan seperti tersebut sudah menjadi keharusan, kalau tidak Rank Alexa akan turun atau dikejar oleh para blogger lain yang lebih bersemangat ngeblog.

Membuat blog yang berkualitas dan disukai pengujung diperlukan kerja ekstra terutama dalam segi postingan seperti postingan trends, unik, langka, dan update. Postingan yang memberi manfaat pengunjung biasanya akan dikomentari atau dikunjungi berikutnya. Seperti halnya kita berkunjung ke situs ternama tidak bosan-bosan mengklik artikel-artikel lain yang kita sukai, mungkin setiap berkunjung bisa mengklik 2-5 artikel.

Salah satu biar kita tidak bosan ngeblog, membuat postingan berupa informasi yang bermanfaat selain untuk orang lain dan bermanfaat untuk kita juga, jangan sampai apa yang telah kita posting hanya untuk ketenaran blog saja. Menguasai postingan hal yang perlu dimiliki oleh para blogger.

Sudah merasa puaskah Rank Alexa blog kita, mungkin ada sebagian pemilik blog yang merasa pusing disebabkan Rank Alexa terus melorot turun. Rank Alexa merupakan situs analysis blog/situs yang dikendalikan oleh mesin atau teknologi yang dirancang oleh pemilik situs tersebut. Jadi kita harus mempelajari keberadaan penyelenggara Rank Alexa tersebut, mungkin saja kita bisa menganalisis dari postingan kita seperti ‘posting tentang alexa’ Rank Alexa lumayan naik, ‘berkomentar di situs lain’ Rank Alexa juga naik, dan yang lainnya seperti ‘posting artikel copypaste’ naiknya Rank Alexa dikit, dan sebagainya.

Rank Alexa seperti blog yang saya miliki masih cukup besar, jadi masih penasaran sampai sekarang hampir tiap hari saya update Rank Alexa. Kadang untuk mengobati rasa penasaran dalam Rank Alexa saya hampir tiap hari kirim postingan, Alhamdulillah masih bisa turun terus. Untuk tidak bosan lagi mengejar Rank Alexa saya sering buka-buka situs lain yang Rank Alexanya masih di bawah kita, ya untuk mengobati tetap bersemangat ngeblog saja.

Berkat sering keliling mengungunjungi blog-blog lain, berbagai keuntungan yang bisa diperoleh pertama, informasi-informasi terbaru yang belum di dapat, kedua, mencari inspirasi untuk membuat postingan, ketiga, otomatis Rank Alexa juga bergeser naik dan traffic blog kita bergeser naikan pengunjung. Selanjutnya menambah bersilaturrahmi dengan lainnya.

Mungkin postingan kali ini saya akhiri dulu, dalam kesempatan mendatang Insya Allah kita sambung kembali, kesimpulan postingan kali ini sebagai berikut : “Ternyata Rank Alexa dapat meningkatkan Traffic Blog”. “Berkomentar di Blog lain efektif meningkatkan Rank Alexa”.

Halaman ini terakhir diubah 09-09-2014 ( 30 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink