Space Iklan

Saturday, September 14, 2013

Siapa Saja Sih yang Copy Paste atau Link Blog Kita ?



Saling Indonesia. Ketemu lagi sobat dengan blog sederhana ini, kali ini saya ingin update postingan yang sederhana, ada yang belum tahu sobat blog kita yang mengcopy paste atau kita sendiri pernah komentar di blog orang lain, ini cara sederhana seperti ini.

Pertama, kita ketikan saja nama blog kita di Search Engine, lalu search engine akan menampilkan semua, bisa pilih dari halaman satu sampai berikutnya, nanti akan ketahuan deh siapa-siapa saja blog yang copypaste atau kita sendiri pernah komentar.

Kedua, kita ketikan saja artikel yang pernah kita posting (judul postingan diakhiri nama blog kita) di search engine, akan muncul juga judul postingan kita, lalu lihat-lihat dech hasil search engine tersebut.

Mudah bukan, ada sedikit keuntungan juga lho blog kita ada copypaste, keuntungan pertama menambah link masuk, dan blog kita akan terkenal juga. Kalau ada yang copypaste tanpa mencantumkan link kita, langsung saja lho kasih komentar di blognya, nanti juga kalau yang baik hati mencantumkan link kita juga.

Ada juga yang copypaste hampir seluruhnya blog kita, kasih tahu saja kepada adminnya atau kalau benar-benar mencuri bisa saja dilaporkan ke google, nanti juga di blacklist bahkan ada yang dihapus.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink