Space Iklan

Sunday, December 23, 2012

BERITA POPULER TERKINI




Berita populer merupakan berita-berita yang banyak di klik atau di cari dalam penelusuran sehingga secara otomatis merupakan artikel/berita populer di situs tersebut. Biasanya orang untuk menambah informasi selalu mencari berita-berita populer. Saling Indonesia tak ketinggalan mencoba merangkum berita-berita populer dari beberapa situs ternama untuk memudahkan pengunjung Saling Indonesia untuk link ke beberapa situs ternama. Mudah-mudahan bisa membantu pengunjung untuk memudahkan mencari berita populer.
Inilah berita-berita populer terkini :
KOMPAS.com - Striker Barcelona, Lionel Messi, menutup tahun 2012 dengan gemilang. Sepanjang tahun, Messi berhasil mengoleksi 91 gol di seluruh ajang bersama tim nasional Argentina dan Barcelona.

Itu adalah rekor baru. Messi kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah satu tahun kalender Masehi. Berikut 91 gol Messi tahun 2012: (more)
***************************************************************************
REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA--Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, mengkritik tindakan pemain bertahan Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (23/12). Bek the Swans, Ashley Williams, sempat terlibat pertengkaran dengan penyerang MU, Robin Van Persie.
Insiden yang terjadi sekitar menit ke-75 itu bermula ketika Van Persie dihadang bek Swansea di dekat kotak penalti. Saat pemain asal Belanda itu terjatuh, Williams kemudian menendang bola liar di dekatnya. Bola itu mengarah tepat ke bagian belakang kepala Van Persie. (more)
**************************************************************************
Detik.com,Swansea - Sebuah insiden dalam laga Swansea City kontra Manchester United telah membuat berang Manajer MU Sir Alex Ferguson. Ia pun meminta Federasi Sepakbola Inggris (FA) bertindak.

Di sekitar menit 77 dalam pertandingan di Liberty Stadium, Minggu (23/12/2012) malam WIB, Van Persie terjatuh di tepi kotak penalti Swansea akibat dilanggar pemain lawan.

Setelah itu Ashley Williams yang berusaha menyapu si kulit bundar lantas menyepak bola tepat ke arah Van Persie. Insiden ini sempat memicu sedikit ketegangan di lapangan. (more)
**************************************************************************
SEPUTAR-INDONESIA.COM. JAKARTA– Jantung Ibu Kota sore hingga tadi malam lumpuh. Sejumlah titik jalan utama di Jakarta seperti Jalan MH Thamrin, Sudirman, Rasuna Said, Gatot Subroto, S Parman berubah menjadi kubangan air setelah hujan deras mengguyur wilayah Jakarta selama 2,5 jam.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyebut banjir yang melumpuhkan jalur transportasi di Ibu Kota itu karena buruknya sistem drainase yang tersedia. Karena itu dia berjanji segera memperbaiki sistem aliran air agar dapat menampung debit air ketika hujan deras melanda.“Banyak sedimen dan sampah yang sudah lama tidak dibersihkan sehingga jalan air menjadi terhambat,” ujar Jokowi kepada wartawan di Jakarta kemarin.

Jokowi akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk kesatuan TNI, untuk melakukan pembersihan sedimen yang ada di Jakarta. Dia berharap pembersihan sedimen bisa mengurangi potensi genangan ketika turun hujan lebat. “Kami akan minta bantuan dari Marinir TNI AL, Kopassus TNI AD, Kodam Jaya, TNI AU untuk membersihkan kota. Semuanya juga terlibat,” katanya.
***************************************************************************
Razia Jelang Natal dan Tahun Baru
Tiga Pasang Mahasiswa Mesum di Hotel
SURABAYA (Pos Kota)- Menjelang  Natal dan Tahun Baru 2013, petugas melakukan kegiatan razia di sejumlah hotel yang berada di kawasan Tuban. Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan tiga pasangan mahasiswa yang sedang berbuat mesum di dalam hotel, Jumat (21/12) malam.
Menurut keterangan, kegiatan razia dalam rangka operasi Lilin 2012 itu diikuti oleh petugas gabungan dari Polisi, TNI dan juga Satpol PP Pemkab Tuban. Puluhan petugas gabungan tersebut langsung menyisir sejumlah hotel yang ada di kawasan kota Tuban. (more)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink