Space Iklan

Saturday, September 14, 2013

Alexa Ranking Global vs Negara


Saling Indonesia. Ketemu sobat, apa kabar ? ketika admin melihat kunci penelusuran ke blog sederhana ini ada yang mencari yang namanya ‘Alexa Ranking Global’, pada postingan kali ini admin akan posting ‘alexa ranking global’ yang admin ketahui dari Alexa.com berikut uraiannya.

Contoh :

Global Rank

1,029,264  

Rank in Indonesia

21,366


Alexa Global merupakan lalu lintas alexa dari semua pengguna internet.  Panel terdiri dari jutaan pengguna internet yang menggunakan salah satu dari lebih dari 25.000 ekstensi browser yang berbeda.

Traffic rank global merupakan ukuran bagaimana sebuah situs web melakukan relatif terhadap semua situs lain di web selama 3 bulan terakhir. Rank dihitung menggunakan kombinasi dari perkiraan rata-rata harian pengunjung ke situs dan perkiraan jumlah pageviews pada situs selama 3 bulan terakhir. Situs dengan kombinasi tertinggi pengunjung unik dan tampilan halaman peringkat #1.

Sebuah website biasanya didefinisikan pada tingkat domain. Misalnya, www.yahoo.com, omg.yahoo.com dan news.yahoo.com semua diperlakukan sebagai bagian dari situs yang sama, karena mereka semua berada pada domain yang sama, yahoo.com. Pengecualian dibuat untuk halaman rumah pribadi dan situs host lain, misalnya salingindonesia.bogspot.com, yang diperlakukan sebagai situs terpisah.

Traffic rank negara adalah ukuran bagaimana sebuah situs web sebagai pengguna internet di negara tertentu terhadap situs lain selama bulan lalu. Peringkat negara dihitung menggunakan kombinasi dari perkiraan rataa-rata harian pengunjung ke situs dan perkiraan jumlah tampilan halaman di situs dari pengguna di negara itu selama bulan lalu. Situs dengan kombinasi tertinggi pengunjung dan tampilan halamaan peringkat # 1 di negara itu.




No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink