Space Iklan

Sunday, August 26, 2012

Tips Menghilangkan Bau Pete


Saling Indonesia. Tips Menghilangkan Bau Pete. Pete adalah lalapan yang rasanya enak, apalagi pete di masak/rebus maupun di bakar, umumnya pete merupan lalapan teman nasi,sebagian ibu-ibu mengenalnya, apalagi kalau datangnya Idul Fitri atau syukuran,pete dapat di masak dengan sambal goreng,pokoknya enak sekali. Sekarang sobat-sobat semua tak perlu kuatir setelah makan pete (buang air kecilnya bau) sekarang saya akan berbagi tips.

Sobat-sobat resep saya adalah :


SETELAH MAKAN PETE, coba sobat-sobat makan kripik Gadung gak usah banyak-banyak makan 5 buah (lima bebek kata orang Citangtu mah)saja,biasannya kalau tidak makan kripik gadung,kita buang air kecil atau besar bau pete sekali,setelah makan kripik gadung bau pete tidak lagi ada.

Mengapa saya membuat Artikel di atas ?

Kisahnya begini Sobat, waktu itu saya habis pulang kampung, di kampung pete itu banyak sekali dan harganya murah (kalau mau lebaran harga pete mahal sekali bisa Rp. 10.000 per papan/buah), kebetulan saya doyan sekali pete, dengan lahapnya saya makan pete karena pete tersebut besar-besar dan tua, rasanya enak sekali. 

Besoknya saya masuk kerja, tahu-tahu saya lupa kecing di wc kantor, biasanya saya tahan kencing kalau habis makan pete, karena saya sudah tahu pasti kecingnya bau pete sekali. Waktu itu teman-teman kantor ribut katanya wc bau pete sekali, mereka saling tuduh, siapa yang makan pete? dalam hati dan terpikir, apa solusinya untuk menghilangkan bau pete ? saya coba-coba makan ini dan makan itu tapi tetap belum ketemu? Saya cari www.google.co.id kayaknya belum ada juga. Akhirnya saya ketemu solusi yang ampuh menurut saya yaitu pakai Kripik Gadung

Sobat ada yang belum tahu apa itu Gadung? yang belum tahu  gadung lebih jelasnya silakan lihat artikel saya di blog ini atau klik tulisan kripik gadung yang berhurup tebal.
Demikian artikel singkat saya, selamat mencoba.

Artikel terakhir diperbaharui 21-08-2014 ( 1.099 view)
 

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink