Space Iklan

Sunday, May 12, 2013

Jangan Takut, Penyakit Kista Bisa Hamil


Saling Indonesia. Mendambakan seorang anak sangat dinantikan dalam sebuah perkawinan, beberapa sebab seseorang terlambat hamil kemungkinan karena mempunyai masalah antara kedua belah pihak bisa dari pihak pria maupun wanita. Untuk mengetahui hal tersebut  sebaiknya berkonsultasi ke Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan. Biasanya setelah berkonsultasi dapat penjelasan dari dokter tersebut, mungkin saja pihak pria disarankan diperiksa ke lab/klinik atau pihak wanita perlu di USG.

Mungkin pada postingan kali ini saya akan share saja, pengalaman pribadi ‘dulu sebelum saya mempunyai seorang anak, istriku sering cari informasi-informasi tentang kehamilan di internet, mungkin karena sudah berjalan tahun ke-2 istriku belum juga hamil, setelah diperiksa ke dokter spesialis kebidanan & kandungan, positif penyakit kista ovarium kiri, awalnya takut juga, sulit hamil dan perlu operasi’. 

Gejala awal adanya kista, kalau terjadi datang bulan, katanya sakit sekali. Mungkin jalan satu-satunya agar tidak sakit waktu datang bulan, ‘istriku sebaiknya hamil’ . Setelah rutin berobat ke dokter Alhamdulillah ‘hamil’. 

Mungkin perlu keshabaran beberapa tahun menunggu, karena masih ada ketakutan operasi, begitu juga biayanya cukup lumayan. Akhirnya di tahun ke-3 pernikahan saya dikarunia seorang anak, yang bernama ‘Inggil Mustikawati Hendarto Sukarya’ sekarang ini anakku sudah berumur 4 tahun.

Mungkin postingan ini terinspirasi istri saya yang merasa ketakutan, kalau yang mempunyai kista tidak bisa hamil. Tips dari saya terus berusaha mencari tahu solusi tentang kista, dan berdoa dan bershabar. Demikian semoga bisa bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 12-11-2013 ( 109 view)

1 comment:

  1. http://penjualanjellygamat.com
    solusi penyakit kista

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink