Space Iklan

Saturday, June 29, 2013

Mikirin Rank Alexa atau Mikirin Page Rank



Saling Indonesia, Blog terbilang masih baru kadang ingin cepat populer di Internet, salah satu agar cepat populer kita disibukan mencari tips dan trik apa saja untuk menjadikan blog kita lebih populer di dunia maya, padahal salah satu agar lebih populer sebuah blog cukup alami saja seperti membuat postingan berkualitas. Untuk membuat postingan berkualitas diperlukan syarat-syarat sebagai berikut :
·         Postingan Asli (original)
·         Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar (EYD)
·         Isi postingan bermanfaat

Postingan yang berkualitas penting untuk memuaskan pembaca yang sudah mengunjungi situs kita, dampak lainnya akan banyak traffic pengunjung, meningkatkan rank blog, baik rank alexa maupun page rang (PR).

Kalau dilihat dari tujuan kita membuat postingan salah satunya memberikan informasi yang berguna untuk pembaca blog kita. Jadi untuk itu diperlukan membuat postingan yang berkualitas. Umumnya blog ramai pengunjung karena salah satunya pembaca memerlukan artikel yang dicarinya, oleh karena itu biar tidak mengecewakan pengunjung diperlukan postingan yang benar-benar berguna untuk pengunjung. Agar disukai pengunjung serta membuat betah berlama-lama di blog kita diperlukan sebuah postingan yang sesuai dengan  judul (tema) tersebut.

Rank Alexa

Suatu analisis sebuah situs mengenai trafik, top postingan, link in, dan lainnya. Review rank alexa penting karena rank tersebut menggambarkan situs berkualitas. Jadi Rank Alexa bisa juga sebagai alat menambah wawasan dalam pembuatan postingan, mungkin saja apabila rank alexa meningkat akan merespon kita uantuk bersemangat membuat postingan. Rank Alexa dikeluarkan oleh sebuah web yaitu Alexa.com. Rank alexa diketahui hitungan dari yang terbesar menuju hasil akhir yang terkecil.

Page Rank

Page Rank merupaakan traffic (lalu lintas) sebuah web, mungkin saja untuk mendapatkan page rank akan lebih sulit daripada Rank Alexa. Page Rang dikeluarkan oleh Google, dengan hitungan dari yang terkecil sampai maksimal (1-10).

Jadi kesimpulan postingan kali ini bahwa dalam memilih mana yang lebih penting dari Rank Alexa atau Page Rank. Menurut saya pribadi keduanya sama pentingnya, mungkin saja dari keduanya dapat dimonitor analisis-analisis seputar Rank alexa atau Page Rank. Rank Alexa dan Page Rank keuntungan lain yaitu bisa membuat semangat (inspirasi) dalam membuat postingan.

Halaman terakhir diubah 22-10-2013 ( 4 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink