Space Iklan

Monday, August 26, 2013

Jangan Bersedih : Mengapa Harus Bersedih Jika Anda Memiliki Enam Resep



Saling Indonesia. Dikutip dari sebuah buku terlaris di dunia LaTahzan  karya Dr. ‘Aidh al-Qarni berikut ini.

Si bijak berkata, “Aku tahu ada satu obat yang terbuat dari enam resep berbeda.”

1.      Percaya sepenuhnya kepada Allah SWT.
2.      Kesadaranku bahwa semua yang telah Allah takdirkan akan terjadi.
3.      Sabar adalah senjata paling ampuh yang dipergunakan oleh orang-orang yang mendapat ujian.
4.      Jika saya tidak sabar lalu apa yang bisa saya lakukan. Dan saya tidak akan terbantu hanya dengan perasaan resah.
5.      Mungkin saja saya akan berada dalam kondisi yang lebih jelek daripada kondisi saya sekarang ini.
6.      Dari waktu ke waktu jalan keluar akan selalu terbuka.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink