Space Iklan

Sunday, October 20, 2013

Promosi Blog : Rajin Menebarkan Link Blog



Saling Indonesia. Mungkin blog pemula masih sepi pengunjung sudah hal biasa, ada yang ramai pengunjung mungkin ada juga. Postingan cukup sederhana kali ini ‘Ranjin Tebar Link Blog’ di berbagai situs sebagai salah satu cara untuk mempromosikan sebuah blog. Pada awal membuat blog dengan sedikit artikel jangan berharap ribuan pengunjung, blog dengan 5 artikel mungkin hanya dikunjungi hanya 10-20 pengunjung, kalau artikel di atas 100-500 artikel pengunjung bisa di atas 100 pengunjung bahkan lebih tergantung kualitas artikel dan penempatan artikel di search engine.
Sebuah blog bisa banyak pengunjung dikarenakan bebagai sebab di antaranya :

# Konten is the King

Konten ibarat raja bisa diartikan bahwa konten yang berkualitas yang banyak diburu pengunjung, akan mendatangkan pengaruh untuk dikunjungi para pengunjung. Jadi sebuah blog yang terpenting berisi konten-konten yang cukup berkualitas (konten unik, langka, hal terbaru, kontroversi, dan lainnya cukup membuat perhatian pengunjung).

# Tampil di halaman utama

Penting menguasai teknik SEO untuk bisa unggul dan tampil di halaman utama, hal ini biasanya yang selalu di klik para pengunjung di search engine.

# Rajin Berkunjung ke Situs Lain

Penting juga kita rajin berkunjung ke situs tetangga kita, hal ini cukup efektif kita dibalas dikunjungi oleh situs tetangga kita. Mungkin untuk blog pemula kunjungan situs apa saja yang ada hubungan dengan blog kita.

# Promosikan di media sosial

Media sosial yang lagi trends sekarang ini,  cukup efektif kita berpromosi di media sosila, banyak teman yang kita kenal, misalnya punya teman 1000 orang, ambil 20 % saja, kita bisa mendapatkan 200 pengunjung, share setiap posting ke media sosial tersebut, kalau kita aktif di media sosial tentuk akan mendapat respon untuk mengunjungi blog kita.

Terakhir, setiap kita berkunjung jangan lupa mencantumkan link blog kita sebagai promosi biar mudah di kenal. Sekian postingan kali ini, sederhana mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 23-11-2013 ( 6 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink