Space Iklan

Monday, November 4, 2013

Update Link In Alexa


Saling Indonesia. Seperti sudah diketahui bahwa Rank Alexa (klik bola dunia pada toolbar alexa) akan terlihat : Alexa traffic Rank, Traffic Rank in ID, dan Sites Linking in, dari ketiga table tersebut  merupakan analisis alexa.com tentang keberadaan sebuah situs.

#Alexa traffic Rank

Merupakan rank alexa global atau dunia, nilai rank alexa semua situs yang ada di seluruh dunia.

#Traffic rank in ID

Merupakan rank alexa lokal, artinya rank alexa tersebut khusus negara asal situs dibuat, karena saya buat di Indonesia maka namanya traffic rank in (ID=Indonesia).

#Sites Linking in

Merupakan link in ( link masuk) kepada situs kita, untuk mendapatkannya bisa didapatkan oleh pihak luar yang link in ke situs kita, atau juga didapatkan oleh kita misalnya lewat kolom komentar di blog tetangga.

Pentingnya Link in (link masuk)

Menurut saya link in sangat penting untuk menjadikan situs lebih dikenal dan lebih populer, seperti sudah kita ketahui bahwa situs-situs terkenal sudah pasti banyak memiliki link in yang lebih banyak. Kalau ingin membuktikannya klik saja bola dunia di toolbar ketika kita membuka situs tersebut.
Untuk mendapatkan rank alexa yang lebih langsing, peran link masuk bisa dijadikan alat pacu untuk mendapatkan traffic kunjungan, dan backlink.

Kapan Update Link in Alexa ?

Link in alexa update Seminggu sekali, biasanya update setiap hari Selasa, jadi bagi yang ingin update link ini bisa melihatnya (kalau saya biasa lihat rank alexa pagi hari). Menyongsong Matahari Pagi Bersama Rank Alexa.




Demikian postingan kali ini, bagi yang ingin menambah link in alexa, dengan berkomentar cukup efektif untuk mendapatkannya. Untuk yang ingin berkomentar di blog ini, mohon untuk tidak meletakan live link, terima kasih.

Halaman ini terakhir diubah 17-11-2013 ( 16 view)

3 comments:

  1. wahh, ane baru tau kalo Link in di alexa itu menandakan kepopuleran ya -_-
    ane kira gak penting itu -_-v

    ReplyDelete
    Replies
    1. link in dari situs terkenal ke blog kita akan berdampak terhadap traffic, katanya blog kita di link wikipedia akan mendapatkan traffic yang lumayan, tetapi pengalaman saya situs nofollow tidak menambah link in alexa

      Delete
    2. jujur banget, saya masih belum tau detail tentang itu.

      sebab mungkin dikarenakan saya mengikuti kontes seo, dan saya dituntut untuk mendapat banyak backlink.

      sampai sekarang pun, saya hanya mengerti tentang SEO, namun masih awam tentang mendatangkan banyak traffic ^^

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink