Space Iklan

Saturday, November 2, 2013

Wow..Rank Alexa turun 15 Jutaan Dalam 2 Minggu



Saling Indonesia. Menurunkan Rank Alexa dalam kisaran di atas 1 jutaan, menurut para pendapat pemilik blog tidak begitu sulit, pernah saya alami juga waktu itu rank alexa pertama kali buat blog kisaran 19 jutaan, walaupun tidak banyak artikel, blog kita tidak kita update, ternyata wow dalam waktu 2 minggu dengan 7 postingan rank alexa sudah kisaran 5 jutaan.

Rank Alexa agak sedikit sulit mungkin menurut saya kalau sudah kisaran 500 ribuan ke bawah, pada kisaran 500 ribuan, diperlukan kerja ekstra untuk mereview postingan, rajin update, dan rajin berkomentar di blog tetangga. Pada kisaran di bawah 1 jutaan, rank alexa bisa naik turun dikarnakan semakin banyaknya pemilik blog yang update untuk meningkatkan traffic blognya.

Jadi jangan heran dan perlu bershabar kalau tiba-tiba rank alexa mengalami kegemukan, rank alexa seperti bayangan dikejar kadang lari, dan didiamkan kadang langsing, karena kisaran semakin kecil traffic blog bisa berpengaruh terhadap perubahan rank alexa, postingan rutin sebagai pelengkap agar bisa meningkatkan traffic blog.

Yang terpenting bagi pemilik blog yang menginginkan rank alexa lebih baik, yang pertama rajin update blog, review postingan, dan rajin berkomentar. Dari ketiga poin tersebut menurut saya sangat penting, agar rank alexa lebih baik.

Demikian postingan kali ini, semoga rank alexa lebih baik, kuliatas blog kita akan semakin bagus.

3 comments:

  1. setuju mas,,, selain update rutin, menurut saya cara yg paling ampuh menurunkan angka alexa adalah saling berkomentar di blog tetangga desa, hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Mungkin manfaat lain dengan saling berkomentar so pasti dapat meramaikan blog

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink