Space Iklan

Thursday, January 9, 2014

Berapa persen yang menjawab komentar kita ? Keuntungan Dari Blogwalking



Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Malam ini saya ingin posting sambil menunggu ide untuk menulis di blog, daripada tidak update mungkin postingan sederhana ini yang bisa saya tuliskan di blog, blogwalking rutin mencari informasi seputar blog. Baiklah kunjungan malam ini hanya berkunjung di blog tetangga sebelah untuk menyimak artikel yang cukup menjadi pilihan di blog tersebut, kebiasan untuk meninggalkan jejak kunjungan saya berkomentar di blog tersebut. 

Cukup menarik juga blog-blog yang malam ini saya kunjungi, setelah saya berkomentar seperti biasa saya lihat-lihat blog, ternyata blog saya mendapat kunjungan balik dari blog yang saya komentari dan blog lain yang berkomentar di blog tersebut, setelah saya membaca komentar tersebut saya berkesimpulan bahwa manfaat blogwalking bisa meningkatkan pageviews blog kita, menambah talisilaturrahmi, menambah kunjungan, dan lainnya.


Keuntungan dari blogwalking
1.       Mendapatkan kunjungan balik
2.       Meningkatkan pageview blog
3.       Meningkatkan rank alexa
4.       Bertambahnya sites linking in alexa
5.       Menambah komentar di blog
6.       Menambah wawasan seputar blog

Demikian postingan malam ini semoga bermanfaat.
 


6 comments:

  1. aktivtas blogwalking butuh kesabaran dan ketekunan ya mas, baik saat berkomentar di blog teman, atau saat menunggu komentar balik. Jadi harapannya terjadi win win solution :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Eka, diperlukan keshabaran dan ketekunan, thx kunjungannya, sy banyak belajar dari blog Mbak Eka sehingga bisa memotivasi untuk semangat ngeblog

      Delete
    2. saling support satu sama lain, tentu sangat indah ngeblog nya ya mas. Relasi sangat penting keberadaannya. Tapi masih banyak blogger yang memandang sebelah mata tentang relasi dan manfaat nya :)

      Delete
    3. saya sangat terinspirasi sekali dengan blog Mbak Eka, kita jangan malas blogwalking dan berusaha membalas komentar, traffic dengan sendirinya akan selalu ada, cukup selalu say hello..dan berkunjung kembali sebagai kunci keberhasilan sebuah blog.

      Delete
  2. saya setuju sama mbak ririn ;)

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink