Space Iklan

Thursday, May 25, 2017

Sitelinks Blog Di Penelusuran Google


Apakah pernah mengcek di penelusuran google blog Anda ? mungkin saya pas kebetulan kemarin cek, sebelumnya saya ping dulu, maklum sudah lama tidak update blog https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?pli=1, ternyata sitelinks sudah bisa dilihat seperti ini.

Kalau menurut saya sitelinks secara otomatis diberikan google, karena dulu saya pernah mencoba menuliskan di webmasters tool dengan keinginan sendiri, tetapi ditunggu-tunggu tidak muncul juga, mungkin google akan memberikan sitelinks kepada blog yang sudah cukup umur dan rame pengunjung (blog baru). Untuk mencek Sitelinks google agar bisa muncul sebaiknya nama disesuaikan dengan blog seperti salingindonesia dan jangan dipisah seperti saling indonesia. 

Baiklah untuk penjelasan sitelinks (tautan situs) menurut google support sendiri paparannya berikut ini.

Kami hanya menampilkan tautan situs untuk hasil bila menurut kami bermanfaat bagi pengguna. Jika struktur situs Anda tidak mengizinkan algoritme kami menemukan tautan situs yang baik, atau jika menurut kami tautan situs untuk situs Anda tidak relevan dengan kueri pengguna, tautan tersebut tidak akan ditampilkan.
Saat ini, tautan situs bersifat otomatis. Kami selalu berusaha untuk memperbaiki algoritme tautan situs kami, dan kami akan menyertakan masukan webmaster di waktu yang akan datang. Namun, ada praktik terbaik yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan kualitas tautan situs. Misalnya, untuk tautan internal situs, pastikan Anda menggunakan teks tautan dan teks alt yang informatif, singkat, dan menghindari pengulangan.

Demikian postingan singkat malam ini.

1 comment:

  1. bagus tulisannya gam,,,
    jika anda mencari
    apakah anda mencari senapan angin dengan harga murah dan terjangkau

    pastinya senapan angin gejluk pilihannya bagi para pemburu

     

    untuk pastinya harga senapan angin bisa anda dapatkan diwebsite tersebut dan juga harga senapan angin sharp yang pastinya murah

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink