Tuesday, November 27, 2012

Cara Mengatasi Printer Infus Tidak Bisa Mencetak


Saling Indonesia, pada kesempatan ini akan share Cara Mengatasi Printer Infus Tidak Bisa Mencetak, langsung saja inilah cara sederhana :
Pengalaman saya pada waktu ingin mencetak printer tidak mau mencetak dan informasi yang ada di layar computer bahwa tinta bermasalah dan tombol merah pada printer kedap-kedip.  Langkah-langkah yang saya lakukan sebagai berikut :
·        
  •  Cek Tabung tinta infus, Apakah Tabung tinta penuh atau kosong ?
  •  Cek Aliran tinta, Apakah aliran tinta normal ?
  •  Cek dan tekan tombol pada Aliran tinta, untuk menormalkan masuknya tinta. (biasanya   tombol  yang berada di dekat sambungan akhir tinta infus)
Demikian  Cara Mengatasi Printer Infus Tidak Bisa Mencetak semoga bisa membantu, untuk melengkapi isi artikel ini saya informasikan artikel-artikel terkait di bawah ini untuk melihat isi artikel cukup klik judul tersebut.

Epson L800, Printer Foto Sistem Infus yang Original
Alasan Epson meluncurkan printer sistem infus ini karena mereka menyadari bahwa masyarakat Indonesia cenderung mulai banyak yang membutuhkan printer sistem infus karena alasan ekonomis.

Hadirnya printer sistem infus original menjawab tuntutan pasar sekaligus memberi jaminan kualitas mengingat banyak printer infus yang merupakan hasil rekayasa pihak ketiga.

Halaman ini teraakhir diubah 06-02-2014 ( 162 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink