Space Iklan

Thursday, January 10, 2013

KEBERADAAN ALIEN ADA ATAU TIDAKNYA





                               HD 85512 b, planet serupa bumi

Saling Indonesia. Mungkin Anda semua pernah mendengar pembicaraan tentang Alien, UFO, dan lain sebagainya. Kebetulan saya pernah menonton sebuah film India tentang makhluk angkasa yang bernama Alien. Sebagai hiburan saja meonton film tersebut karena waktu itu pas lagi lihat televisi, kebetulan menayangkan film tersebut. Sedikit informasi keberadaan Alien dari berbagai sumber di internet berikut ini.

Keberadaan Alien masih misteri dan hipotesa karena sepengetahuan penulis sampai saat ini belum ada alien yang tertangkap di bumi, mungkin baru berupa bukti-bukti bekas adanya alien mampir bumi.

Keberadaan Alien belum benar-benar terbukti, baru berupa wacana  dan misteri.

Keberadaan mahluk angkasa luar Alien atau sering disebut UFO hingga saat ini masih menjadi fenomena dunia yang masih misterius

Keberadaan alien
 
Kitab Suci Alquran yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril 15 abad lalu di Jazirah Arab secara menakjubkan telah menyebutkan adanya mahluk hidup di luar angkasa yang dinamakan dabbah, seperti disebutkan dalam Surat as-Syura' ayat 29 dan Surat an-Nahl ayat 49. Dalam bahasa Arab, dabbah memiliki makna makhluk hidup yang memiliki jasad kasar, baik jantan maupun betina, baik berakal maupun tidak berakal. Sehingga, makhluk hidup seperti manusia, Alien, hewan, maupun tumbuh-tumbuhan dapat digolongkan sebagai dabbah. Sedangkan makhluk halus seperti jin dan setan bukan termasuk dabbah.

"Dan di antara/dari tanda-tanda-Nya ciptakan langit dan bumi dan apa yang bertebaran pada keduanya dari makhluk melata (dabbah) dan Dia Mahakuasa mengumpulkannya semuanya apabila Dia kehendaki". (Alquran, surat as-Syura' 42: 29). "Dan kepada Allah bersujud apa yang di langit dan apa yang di bumi dari makhluk melata (dabbah)  dan para malaikat dan/sedang mereka tidak menyombongkan diri" (Alquran, surat An-Nahl 16: 49).

Adanya UFO yang sering mampir ke Bumi, meski saat ini belum berhasil melakukan kontak langsung secara fisik dengan manusia, namun ada juga yang mengaku telah melakukan kontak fisik dengan alien, minimal mengindikasikan adanya mahluk hidup berperadaban modern di luar Bumi.

Tidak menutup kemungkinan ilmu dan kebudayaan mereka jauh lebih maju daripada umat manusia. Terbukti mereka sudah mampu mencapai Bumi, sementara teknologi luar angkasa umat manusia di Bumi belum mampu mencapai exoplanet di mana mereka tinggal yang jauhnya tahunan cahaya dari Bumi.

Namun yang jelas, sekarang tinggal menunggu waktu apakah ratusan tahun bahkan ribuan tahun mendatang pada abad milenium ketiga atau keempat, umat manusia di Bumi akan mampu melakukan perjalanan atau wisata ke luar angkasa sehingga melampaui sistem tata surya Matahari yang saat ini memiliki delapan planet termasuk Bumi.

Dengan demikian diharapkan nantinya umat manusia di Bumi dapat melakukan kontak langsung secara fisik dengan alien yang tinggal di exoplanet, sebagaimana disebutkan dalam ayat Alquran di atas. Sehingga, nantinya akan terjadi hubungan persahabatan yang disertai dengan ilmu teknologi dan kebudayaan antara umat manusia di Bumi dengan alien di exoplanet. Penemuan Planet Kepler 22-b, Gliese 581 d, Gliese 581 e, CoRo-Exo-7b, dan exoplanet lainnya yang mirip dengan Bumi serta keberadaan Alien semakin membuktikan kemukjizatan dan kebenaran Kitab Suci Alquran.

Ternyata "Alien" Sudah di Bumi Membaur dengan Manusia

Ilmuwan Bulgaria menyatakan, alien atau makhluk luar angkasa sudah ada di bumi di antara kita. Mereka bahkan mengklaim sudah membuat kontak dengan makhluk cerdas di luar bumi itu.

Alien sudah ada di antara kita, dan mengawasi kita sepanjang waktu,” kata ilmuwan Bulgaria, Lachezar Filipov, kepada media Bulgaria.

Mereka mengaku bekerja untuk memecahkan serangkaian simbol kompleks yang dikirimkan ke mereka. Kini mereka sedang mengerjakannya. Hal itu dikatakan oleh ilmuwan dari Space Research Institute milik Pemerintah Bulgaria.

Astronom Inggris: Misteri Alien Akan Terjawab dalam 40 Tahun
Pada 2025, manusia akan mendapat gambaran jelas soal planet mirip bumi

Rees adalah astronom kerajaan yang menjadi penasehat senior masalah astronomi Ratu Inggris sejak tahun 1995. "Dalam 10 atau 20 tahun lagi, kita akan bisa mendapat gambaran lebih jelas tentang planet lain yang mirip bumi, yang mengorbit ke sebuah bintang laiknya matahari," kata dia. "Akan sangat menarik untuk mencari apakah ada bukti keberadaan mahluk ekstra teresterial, atau sebaliknya, tidak ada."

Sebelumnya, keyakinan ada kehidupan di luar bumi juga disampaikan Stephen Hawking. Kata dia, itu masuk akal, sebab jagat raya ini lebih luas dari apa yang bisa dibayangkan manusia. Jagat raya menurutnya memiliki 100 miliar galaksi.

Menurut Hawking, rupa alien bisa saja sama dengan mikroba atau hewan biasa, yang merupakan tipe mahluk hidup yang paling lama menghuni bumi.

Sebagai mahluk hidup, alien bisa jadi juga punya intelegensia dan daya ancam. Itulah sebabnya ilmuwan berusia 68 tahun itu memperingatkan bahwa kontak dengan alien bisa berbahaya bagi kehidupan manusia.

Ilmuwan yang terkenal dengan teori "Lubang Hitam" itu menyatakan bahwa alien bisa saja menyerang Bumi demi mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan dan selanjutnya pergi lagi.

Survei: 20% Orang Percaya Alien Ada

Poling yang dibuat oleh Reuters Ipsos melibatkan sekira 23.000 orang dewasa di sekira 22 negara di dunia. Dalam poling tersebut disimpulkan jika negara-negara berkembang, seperti China dan India, sangat mempercayai keberadaan alien, dengan tingkat kepercayaan sekira 40 persen.

Bahkan, menurut responden dari negara tersebut, mereka percaya jika alien telah hidup di antara manusia di bumi dan menyamar sebagai manusia pula.

Sayangnya, tidak demikian pendapat responden dari negara maju, seperti Belgia, Swedia dan Belanda. Rata-rata hanya delapan persen dari responden negara tersebut yang mempercayai keberadaan alien.

Secara keseluruhan, sekira 80 persen dari total responden tidak mempercayai adanya alien.

"Dari poling tersebut bisa dilihat, kebanyakan negara dengan tingkat populasi terbesar ternyata memiliki kepercayaan yang cukup kuat jika alien benar-benar hidup di antara mereka, dibanding negara dengan populasi yang sedikit," ujar Senior Vice President Ipsos John Wright, seperti dikutip melalui Reuters, Sabtu (10/10/2010).

Film India tentang Alien
Poster fil india tentang Alien “KOI… MIL GAYA”
Kisah jadoo yang mampir di bumi yang bisa memberikan kekuatan kepada orang yang memilikinya, akhir film tersebut Alien dikembalikan ke planet asalnya kerena banyak berbagai pihak yang ingin mengetahui keberadaan Alien.

Plot

A scientist named Dr. Sanjay Mehra (director Rakesh Roshan) creates a computer program from which he sends variations of the syllable om into space, hoping to attract the attention of extraterrestrial life. When he believes he has finally gotten a response, the scientific community mocks him.

While driving home, an alien spacecraft appears overhead. Dr. Mehra looks out the window, exclaims, "UFO!" and veers off the road. His pregnant wife (Rekha) grabs the steering wheel, causing the car to hit a stone, flip over, and explode. Dr. Mehra dies, but his wife, thrown out of the car, survives the wreck and returns home to India. When their son Rohit (Hrithik Roshan, Rakesh Roshan's real son) is born, he is developmentally disabled. His mother raises him in the town of Kasauli, where he grows up to be a man of limited intellect and childish personality, but with a loving heart. Rohit has a number of much younger friends: loyal children who play with him.

He befriends a young woman named Nisha (Preity Zinta). Nisha is sympathetic towards him and humors him, knowing about his mental disability from his mother, who chastises Nisha's suitor Raj for beating Rohit up.
Rohit and Nisha find Sanjay's old 'om' computer and summon the aliens by accident. The visiting aliens leave in haste, leaving one behind by accident. Rohit, Nisha and Rohit's friends find and befriend the alien, naming him Jadoo ("Magic") when they discover his psychokinesis abilities. Jadoo discovers that Rohit is mentally subnormal, so he uses his powers to enhance the boy's mind. Rohit finds himself accepted by most of his peers. Raj and his buddies attempt to embarrass Rohit multiple times, only to be beaten in fights as well as in basketball, since Rohit's physical strength and agility was increased along with his mental abilities. Rohit and his young friends also receive a little help from the telekinetic Jadoo during the basketball game, with humorous results.

Nisha and Rohit spend more and more time together, and ultimately Rohit proposes to her. She accepts. Jadoo's presence is kept secret from everyone but Rohit's friends and mother.

The government, however, never gave up in their search for aliens. Police capture Jadoo, who is then rescued by Rohit after he summons the aliens to return for Jadoo. Jadoo flees in his returned family's spaceship, apparently taking Rohit's new mental and physical powers with him. Rohit again is mentally disabled, which saves him from prosecution by the government. After everything dies back down, Jadoo returns and restores Rohit's new abilities permanently. Nisha and Rohit lead a happy life together from then on.

Wikipedia
Alur

Seorang ilmuwan bernama Dr Sanjay Mehra (sutradara Rakesh Roshan) menciptakan sebuah program komputer dari mana dia mengirimkan variasi om suku kata ke ruang angkasa, berharap untuk menarik perhatian kehidupan di luar bumi. Ketika ia yakin ia akhirnya mendapat jawaban, komunitas ilmiah mengolok-olok dia.

Sementara perjalanan pulang, sebuah pesawat ruang angkasa alien muncul overhead. Dr Mehra melihat ke luar jendela, berseru, "UFO!" dan veers dari jalan. Istrinya yang sedang hamil (Rekha) meraih kemudi, menyebabkan mobil untuk memukul batu, terbalik, dan meledak. Dr Mehra meninggal, tetapi istrinya, dilempar keluar dari mobil, kecelakaan bertahan dan kembali pulang ke India. Ketika putra mereka Rohit (Hrithik Roshan, anak kandung Rakesh Roshan ini) lahir, ia perkembangan dinonaktifkan. Ibunya mengangkat dia di kota Kasauli, di mana ia tumbuh menjadi seorang pria intelek terbatas dan kepribadian kekanak-kanakan, tetapi dengan hati yang penuh kasih. Rohit memiliki sejumlah teman-teman yang jauh lebih muda: anak setia yang bermain dengan dia.

Dia berteman dengan seorang wanita muda bernama Nisha (Preity Zinta). Nisha simpatik ke arahnya dan humor dia, mengetahui tentang cacat mental dari ibunya, yang menyesah Nisha peminang Raj untuk mengalahkan Rohit up.

Rohit dan Nisha menemukan komputer lama Sanjay 'om' dan memanggil alien oleh kecelakaan. Alien mengunjungi meninggalkan dengan tergesa-gesa, meninggalkan satu di belakang oleh kecelakaan. Rohit, Nisha dan teman-teman Rohit cari dan berteman dengan alien, menyebut namanya Jadoo ("Magic") ketika mereka menemukan kemampuan psikokinesis nya. Jadoo menemukan Rohit yang menderita lemah mental, sehingga ia menggunakan kekuasaannya untuk meningkatkan pikiran anak itu. Rohit menemukan dirinya diterima oleh sebagian besar rekan-rekannya. Raj dan teman-temannya mencoba untuk mempermalukan beberapa kali Rohit, hanya untuk dipukuli dalam perkelahian maupun di basket, karena kekuatan fisik dan kelincahan Rohit itu meningkat seiring dengan kemampuan mentalnya. Rohit dan teman mudanya juga menerima sedikit bantuan dari Jadoo telekinetic selama pertandingan basket, dengan hasil yang lucu.

Nisha dan Rohit menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih bersama-sama, dan akhirnya Rohit mengusulkan padanya. Dia menerima. Kehadiran Jadoo ini dirahasiakan dari semua orang tapi teman-teman Rohit dan ibu.

Pemerintah, bagaimanapun, tidak pernah menyerah dalam mencari alien. Polisi menangkap Jadoo, yang kemudian diselamatkan oleh Rohit setelah ia memanggil para alien untuk kembali untuk Jadoo. Jadoo lari di angkasa keluarganya kembali, tampaknya mengambil kekuatan baru Rohit mental dan fisik dengan dia. Rohit lagi adalah cacat mental, yang menyelamatkan dia dari penuntutan oleh pemerintah. Setelah semuanya mati kembali, Jadoo kembali dan mengembalikan kemampuan baru Rohit secara permanen. Nisha dan Rohit menjalani hidup bahagia bersama sejak saat itu.

Halaman ini terakhir diubah 02-12-2013 ( 108 views)

1 comment:

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink