Space Iklan

Wednesday, March 6, 2013

Pria Ibarat Komputer



Memilih pria ibarat memilih processor komputer. Pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda agar ia berfungsi maksimal.
Tipe Pentium
            Ia dikenal sebagai processor yang sedikit 'jadul', hanya bisa all out di kalangan tertentu. Ia sedikit konservatif dalam bergaul, kaku, sulit menerima hal-hal baru yang tidak sesuai dengan standarnya. Ia dikenal simple, tak suka macam-macam dalam berpenampilan atau pun bekerja, tak banyak menuntut dan mudah tersentuh. Sikap ramahnya patut diacungi jempol. Pria ini sangat sensitif, setia, dan jago berkomitmen.
Tipe Atom
            Dia merupakan generasi baru processor yang didesain khusus untuk komputer mobile, seperti notebook. Pria ini tak suka dengan hal-hal yang memerlukan intelegensi tinggi, suka melakukan apa yang dianggapnya menyenangkan. Ia selalu ingin terlihat nyentrik dan menonjol dalam penampilan. Tipe ini memiliki networking luas dan jiwa sosial yang tinggi. Masalah pacar, easy come easy go.
Tipe Dual Core
            Memiliki dua processor dalam satu chip, standar processor masa kini. Ia dikenal tak suka marah dan memiliki kepribadian menyenangkan. Ia memiliki gaya yang menarik, sedikit pemalu, dan tidak begitu menonjol dalam pergaulan. Ia mudah menerima pendapat orang lain meski belum tentu ia kerjakan. Ia memerlukan dorongan kuat untuk bisa menjadi pribadi yang menonjol. Pria ini setia, tapi cenderung datar dalam mengungkapkan rasa cintanya.
Tipe Core 2
            Processor yang memiliki performa canggih tapi tetap hemat energi. Dia memiliki kreativitas dan keunikan yang membuatnya memiliki nilai lebih. Pria ini terkenal bijak dan pintar dalam menyelesaikan segala masalah tapi tak suka dipaksa. Soal penampilan, ia punya gaya sendiri. Memiliki banyak teman karena ia asyik dijadikan tempat curhat. Sangat fleksibel, ia mampu beradaptasi  di semua kalangan. Soal hubungan, ia bisa menjaga komitmen, romantis, namun rentan terlibat affair.
Tipe Core i7
            Si dia merupakan processor tercepat di dunia, harganya cukup tinggi. Dalam pergaulan ia sangat eksis, bergaya elegan, dan digilai banyak perempuan. Soal otak jangan ditanya, ia bisa menyelesaikan delapan pekerjaan sekaligus dengan sangat cepat. Walau begitu, ia tipe yang sangat pemilih. Pria ini hanya bisa dekat dengan orang-orang yang bisa menyeimbangi kinerjanya. Soal hati, ia sulit menemukan cinta sejati.
            Tipe yang mana incaran Anda?

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink