Space Iklan

Thursday, March 7, 2013

Cara Mengusir Tikus Di Rumah



Pernahkah Anda dijengkelkan dengan keberadaan tikus, tikus binatang yang menjijikan dan menjengkelkan. Yang paling sering saya jengkelkan oleh tikus sering membawa makanan di laci-laci, sering gigitin kasur dan yang menjengkelkan sekali kotoran bau dan kencingnya baunya nggak ketulungan, apalagi kalau rumah ditinggalkan semua berantakan, waduh binatang yang satu ini bikin kesel.

Tikus binatang sumber penyakit, biasanya tikus masuk got-got dan tempat-tempat yang kotor, setelah itu tikus masuk rumah cari makanan, sering mencuri makanan apabila kita tidur, dan tikus sering menginjak-injak piring bersih dan menjatuhkan mainan-mainan keramik, itulah kejelekan dari tikus.
Kejengkelan terhadap keberadaan tikus sekarang sedikit berkurang setelah sekian hari dijengkelkan, mungkin sedikit saya akan share saja dengan pembaca blog ini, saling berbagi mudah-mudahan bisa membantu, tips sederhana ini telah saya mencobanya, cukup efektif juga dengan :

Kapur Barus atau Kamper

Dengan cara manaruh beberapa butir kapur barus/kamper ditempat-tempat jalannya tikus dan tempat-tempat biasa tikus bersembunyi (laci dan belakang lemari) tikus mulai tidak ada.
Munkin itu saja tips sederhana dari saya, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Perhatian ! Jauhkan kapur barus atau kamper dari jangkauan anak-anak, cuci tangan dengan air dan sabun setelah menaburkan kapur baru atau kamper. Sebaiknya lebih aman kapur barus atau kamper di bikin bubuk. Mungkin untuk keamanan anak kita yang masih kecil jauhkan kapur barus atau kamper yang tidak terjangkau anak-anak, karena dipasaran kapur barus/kamper berwarna-warni menyerupai permen.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink