Space Iklan

Thursday, April 11, 2013

Tips Untuk Meningkatkan Alexa Rank Dari Blog / Website



Saling Indonesia. Membuat blog pertama kali bikin penasaran, hampir setiap hari melirik blog kesayangan dari pengunjung, posting yang dilihat pengunjung, komentar, link masuk, dan sebagainya.

Mungkin hati akan berbunga-bunga, jika blog kita banyak pengunjung, walaupun masih cape setelah pulang kerja, langsung saja kita mendekati komputer untuk menulis artikel. Seperti itulah gambaran bagi yang baru mempunyai blog, maaf pengalaman pribadi setahun yang lalu…

….malah cerita..

Langsung saja ke tema utama tips untuk meningkatkan Rank Alexa Blog/Website, tips ini saya dapatkan dari berbagai sumber  dan maaf barangkali belum waktunya saya berbagi info, rank alexa masih besar 1.200.000 Global, tidak ada rotan, akarpun jadi, sekalian latihan meningkatkan Rank Alexa dengan rajin membuat artikel seputar alexa, kata berbagai sumber dapat menurunkan rank alexa, bukti juga lo..

Inilah tips untuk meningkatkan Rank Alexa Blog/Website berikut ini :

1.      Update Posting

Posting yang lagi trends saat ini merupakan selalu diburu pengunjung, informasi-informasi yang baru dan lagi trands banyak dicari pengunjung, apabila blog ingin banyak pengunjung pemilik blog hari jeli “Apa yang lagi trends saat sekarang?”, jadi pemilik blog sebaiknya selalu memperbaharui blognya dengan postingan yang unik/langka setiap saat. Postingan yang menakjubkan dan inovatif berdampak positif dapat meningkatkatkan traffic,terbukti website kebanyakan menampilkan di halaman depan postingan terbaru/terkini/banyak komentar/terpopuler  dan sebagainya.

2.      Konten Unik

Konten-konten yang baru diposting diusahakan berupa postingan yang membantu pembaca untuk merasakan kegunaan postingan yang bisa menambah informasi yang berbeda dan sedikit menarik sehingga merasakan berharga setelah membaca postingan blog kita, terbukti informasi yang baru saja didapatnya diinformasikan kembali kepada rekan-rekan dekatnya dalam obrolan-obrolan kecil.

3.      Traffic

Ujung-ujungnya yang terpenting untuk dingat yang lebih baik traffic alexa rank. Untuk mendapatkan traffic diperlukan kerja ekstra agar postingan mudah dalam pencarian di mesin pencarian dengan mudah, cara efektif dengan mengirimkan postingan submit ke jaringan sosial dan website terkenal, terbukti postingan yang dikirim ke vivalog, facebooks, lintas me, dan lainnya akan berdampak banyaknya traffic ke blog kita.

4.      Ulasan

Menganalis blog kita sendiri atau blog situs lain dan menuliskan ulasan, efektif juga untuk blog kita untuk mendapatkan Alexa Rank. Terbukti, ulasan-ulasan situsnya Wikipedia banyak dicari pengunjung, siapa yang tak kenal Wikipedia ? dengan jutaan artikel dan ulasan situs-situs lain terasa situs paling lengkap di dunia ini.

5.      Backlink

Backling, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlink, dan link ke dalam, adalah link masuk ke website atau halaman web. Dengan banyaknya backlink yang menuju ke situs kita rank alexa akan meningkat secara spontan, ada berbagai pendapat sebaiknya backlink yang bagus dari situs-situs dofollow, terbukti yang mempunyai link masuk yang cukup banyak nilai alexanya cukup bagus.

Yang terpenting berikutnya…

·         Download dan install Alexa toolbar Anda dan mengajak teman-teman Anda, pengunjung untuk instal pada browsers mereka.

·         Pasang widget alexa di situs/blog dapat membantu berkomunikasi dengan alexa pada saat diklik oleh alexa.

·         Komentar pada blog/website dengan peringkat yang lebih tinggi dari blog kita, dapat membangun link nilai yang lebih tinggi dan juga peringkat yang lebih baik.

Mungkin untuk sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan untuk meningkatkan nilai alexa rank.

Jadi, apa lagi metode untuk dapat menyarankan  saya dalam meningkatkan atau memperoleh peringkat yang baik untuk blog Anda, melalui komentar di bawah ini, Anda dapat meningkatkan rank alexa blog Anda.

Halaman ini terakhir diubah 06-12-2013 ( 19 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink