Space Iklan

Wednesday, June 26, 2013

Nyundul Rank Alexa lewat Posting Rutin tiap hari


Saling Indonesia. Yang lagi ngejar Rank Alexa, Siapa..? yang nama usaha apa saja, yang penting ngejarnya yang baik dan sopan. Kali ini saya masih memposting seputar rank alexa, yang kebetulan rank alexa masih gede banget..rank alexa blog saya ini kisaran 660 Ribu, kalau saja sudah di bawah 100 Ribu kayak-kayaknya senang banget. Postingan seputar rank alexa kali ini tentang fakta-fakta pengalaman pribadi berikut ini :

# Update Rank Alexa
Rank alexa yang saya tahu biasanya update tiap hari, akan tetapi pernah update sehari dua kali, dan pernah juga tidak update sampai dua hari.

# Update Link In
Rank alexa tidak tiap hari mengupdate link in (link masuk), biasanya satu minggu satu kali, kadang pernah satu minggu 2 kali.

# Global Rank dan Lokal Rank
Apabila sudah memasang ToolBaar atau StatusBaar akan muncul rank alexa Global dan Lokal, kadang langsung muncul di browser komputer, baik situs sendiri atau punya orang lain yang dikunjungi. Mungkin saya sendiri terkadang pilih-pilih situs yang punya rank alexannya cukup kecil, katanya rank alexa kecil umumnya blog atau situs tersebut bagus. Tapi sekali-kali saya mengunjungi yang rank alexa besar, yang penting postingan bagus dan unik serta menarik.

# NoRank atau NoData
Apabila toolbaar mengalami hal tersebut tidak usah panik, biarkan saja nanti juga segera muncul Ranking alexanya, apabila agak lama coba claim di site alexanya. Pengalaman rank alexa akan bisa dilihat di toolbaar setelah 5 hari blog di buat kisaran 19 juta-an, terus bergerak turun hanya buka-buka situs setiap hari dalam 10 hari bisa geser ke kisaran 11 juta-an (catatan tidak posting terbaru hanya setiap hari dilihat situs tersebut)

# Posting Rutin
Kalau menurut saya pribadi posting rutin salah satu cara yang paling efektif untuk menggeser rank alexa ke rank yang lebih kecil. Tapi kayaknya syarat yang benar-benar ampuh sih yang postingan Asli bukan full copypaste. Postingan yang lebih bagus yang berbeda-beda, hari ini misalkan tentang katagori teknologi, besok tentang katagori tips kesehatan, dan yang lainnya. Posting yang disukai juga yang tidak banyak meng-Link ke situs luar.

Demikian postingan kali ini, Insya Allah di kesempatan mendatang disambung kembali, apabila ada yang mau menambahkan silakan bisa mengisinya di kolom komentar. Mohon maaf postingan kali ini apabila kurang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink