Space Iklan

Monday, August 19, 2013

Rank Alexa : Cara Meningkatkan Link Masuk Alexa



SalingIndonesia. Sobat semua ketemu lagi di postingan saya blog Silaturrahmi Antar Link (Saling). Untuk para sobat pencinta blog, tentu sudah tidak asing lagi situs Alexa.com bukan ! sebuah situs yang menganalisis sebuah situs dalam perkembangan traffic.

Rank Alexa yang setiap hari update ranking maju mundurnya sebuah situs. Mungkin yang biasa blogging setiap hari tentu saja sering melihat perkembangan situsnya lewat Toolbar Alexa yang sudah dipasang di browser komputer ataupun widget blog.

Sekedar berbagi informasi saja, dalam kesempatan ini saya ingin berbagi postingan sederhana dalam meningkatkan Link Masuk (Link In) via Alexa. Mungkin pengalaman pribadi saja, tidak perlu repot-repot untuk menambah link in di Alexa. Untuk sederhananya cukup memberikan komentar di blog orang lain, sungguh sangat efektif menambah Link Masuk.

Sebenarnya selain berkomentar ada juga cara lain seperti membuat postingan yang berkualitas dan unik akan menambah link masuk dari blog yang menduplikat posting kita, tentu saja duplikat yang dicopy paste dari blog atau situsnya yang berkatagori dofollow dan link yang tertanam berupa link hidup. Sebuah situs berkatagori nofollow seperti Wikipedia, google, atau lainnya walaupun link kita tergolong hidup akan tetapi tidak menambah link masuk, mungkin hanya menambah traffic (kunjungan) saja.

Untuk mengetahui situs termasuk dofollow atau noffolow, yaitu CTRL U pada situs tersebut kemudian CTRL F.

Demikian postingaan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

1 comment:

  1. wuah, ilmu baru ni mas. baru tahu saya.
    makasi sharingnya

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink