Space Iklan

Sunday, August 18, 2013

Semangat ngeblog : Membuat Postingan Apa Saja



SalingIndonesia. Kadang kita merasa kehabisan ide untuk menuliskan postingan di blog, agar kita tidak berlarut-larut dalam memikirkan sebuah ide, langsung saja Anda mencoba mengetikan apa saja, karena dengan mencoba menuliskan apa saja yang bisa Anda tuliskan pada saat mengetikan biasanya akan muncul ide-ide sehingga akan muncul ide baru untuk menulis, jadi dari awal tulis menulis sembarangan akan muncul ide berlian.

Pernahkah Anda memposting sebuah artikelbiasa-biasa saja, akan tetapi mendapatkan respon yang cukup maksudnya mendapatkan pengunjung yang lumayan. Dari sini sebenarnya sebuah ide yang dianggap baru, daripada membuat sebuah postingan yang cukup panjang akan tetapi bukan sesuatu hal yang dianggap baru.

Mungkin untuk menumbuhkan ide membuat postingan bisa diawali dengan postingan pengalaman pribadi, dari postingan pengalaman pribadi akan lebih menguasai isi topik tulisan.
Postingan yang dianggap mempunyai kualitas tinggi yaitu postingan yang mempunyai sifat baru atau sering kita sebut bukan duplikat.

Keuntungan membuat postingan yang baru alias bukan duplikat akan mendapatkan prioritas dari search engine (mesin pencari). Apalagi sekarang ini mesin pencari google setiap saat memperbaharui alat yang bisa mendeksi sebuah artikel, dengan sistem sekarang namanya google panda. Jadi jangan merasa aneh seperti ‘terindex google lumayan lama’.

Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 03-01-2014 ( 8 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink