Space Iklan

Saturday, September 7, 2013

Ayo.. Kejar Rank Alexa di bawah 1.000.000



Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Alhamdulillah Rank Alexa sedikit menguat lagi, pertanda blog ada kemajuan dalam traffic. Dengan meningkatnya pengunjung blog berpengaruh terhadap peningkatan Ranking Alexa.
Salah satu Rank Alexa sebuah blog meningkat , keberadaan dari jumlah pengunjung sangat berperan sebagai indikator dalam Ranking Alexa.
Rank Alexa di bawah 1.000.000 bagi blog pemula agak sedikit sulit untuk mendapatkannya, angka 1.000.000 apabila kita tenggok berdasarkan jumlah situs-situs di dunia yang jumlahnya sekitar 634 juta merupakan angka yang lumayan bagus.

Untuk mengejar Rank Alexa di bawah 1.000.000 diperlukan kerja ekstra meliputi : Update situs setiap saat (posting artikel atau berkomentar di situs pihak lain). Hal ini cukup efektif karena akan mendapatkan visitor atau link dari situs lain.

Semakin sering kita update situs berpengaruh juga terhadap Search Engine.

Pada umumnya situs top 25 banyak didominasi oleh situs-situs yang sudah lama berdiri dan situs tersebut mempunyai banyak link masuk yang cukup banyak, seperti situs google, yahoo, Wikipedia, facebook, twitter, dan lainnya.

Demikian postingan singkat, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 11-02-2014 ( 29 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink