Space Iklan

Tuesday, September 24, 2013

Bingung Mau Posting Apa Hari Ini



Saling Indonesia. Sobat selamat malam, mungkin pernah merasa bingung mau posting apa hari ini, inspirasi belum ditemukan, jangan bingung, masih banyak sebenarnya postingan-postingan sederhana yang berada di dekat kita, lingkungan kerja, lingkungan tempat tinggal, pengalaman hari ini, pengalaman tempo dulu, dan lainnya.

Sebenarnya blog bisa terlihat unik dan berbeda dengan blog lain, pernah saya berkunjung ternyata pengunjungnya cukup banyak, jadi untuk membangun sebuah inspirasi salah satunya rajin  berkunjung ke blog orang lain, sering bergaul dengan tetangga, masyarakat, organisasi keagamaan, sosial, dan lingkungan (tumbuhan atau hewan peliharaan). Mungkin pernah mendengar sebuah inspirasi lahirnya dari kamar mandi, katanya seorang ilmuwan terkenal Archimides pernah menemukan inspirasi sewaktu berendam di kamar mandi, waktu seorang raja ingin menghitung apakah mahkota mengandung 100 % emas murni atau mahkota tersebut campuran logam lain, sewaktu berendam Archimides memperhatikan air yang tumpah dari bak mandi, sehingga sangat gembiranya dia langsung lari sambil menyebut istrinya, Erikaa saya menemukannya..Eriikaaa saya menemukannya. Jadi sobat bisa membuat postingan walau datangnya dari kamar mandi sekalipun.

Daripada bingung-bingung langsung saja buka word di personal computer (PC) dan tulis apa saja, nanti juga ada inspirasi, silakan dicoba sobat.

Sekian coretan malam ini.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink