Space Iklan

Monday, September 30, 2013

Tips Blog : 3M ‘Mempertahankan – Mendorong – Memposting’ Artikel Menjadikan Blog Tetap Solid



Saling Indonesia. Assalamu’alaikum wr.wb. Di pagi ini admin blog SalingIndonesia ingin menyapa pengunjung ‘salam kenal yang baru pertama kali berkunjung, terima kasih sudah menyempatkan berkunjung dan salam bertemu kembali bagi yang pernah berkunjung’ pagi ini admin ingin menyampaikan postingan seputar tips blog, 3M istilah admin sendiri untuk menjadikan blog terus menerus berkembang di masa mendatang (solid).

Ada 3 (tiga) tips untuk menjadikan blog yang kita miliki tetap solid dari masa ke masa, ketiga katagori yang perlu dimiliki pemilik blog meliputi :

*****Mempertahankan Artikel Blog*****

Untuk mempertahankan sebuah artikel agar tetap dikunjungi diperlukan review artikel, kenapa ? tiap hari pemilik blog semakin meningkat dan begitu juga pemilik blog selalu berusaha agar blognya tetap exis. Review artikel bisa dilakukan sebulan sekali, lebih baik sesering mungkin, karena kalau tidak pernah direview bisa saja artikel bisa dikalahkan oleh pemilik blog yang lain. Biasanya search engine mencari artikel yang lebih berkualitas dan artikel yang selalu di update pemiliknya. Biasanya artikel yang lebih lengkap dan lebih unik akan dimaksimalkan dan diurutkan ke halaman depan. (pendapat Saling Indonesia)

*****Mendorong Artikel Blog*****

Mendorong sebuah artikel agar tetap disukai diperlukan cara-cara yang lebih mengarah ke tema, singkat dan padat, bahasa mudah dimengerti, dan tidak bertele-tele menguraikan judul artikel. Perlu diperhatikan daya tarik artikel yang lebih update, dan artikel yang mempunyai referensi lebih disukai. (pendapat Saling Indonesia)

*****Memposting Artikel Terbaru****

Untuk menginformasikan ke pengunjung blog, informasi terbaru bisa di jadikan sasaran untuk memikat pengunjung, umumnya informasi terbaru dan belum dikenalnya cukup diminati pengunjung blog. (pendapat Saling Indonesia)

Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink