Space Iklan

Tuesday, December 3, 2013

Melihat Perkembangan Ranking Alexa Setiap Hari Memotivasi Posting Setiap Hari



Saling Indonesia. Assalamualaikum Wr. Wb. Ketika saya mengikuti perkembangan ranking alexa dengan menginstal toolbar Alexa di browser PC, dari toolbar tersebut saya bisa melihat ranking alexa blog saya sendiri dan situs-situs yang saya kunjungi. Bagi saya sendiri dengan melihat ranking-rangking alexa yang dianggap terkecil langsung saja ingin mengetahui isi blog tersebut dengan rasa penasaran keingintahuan tips dan triknya blog tersebut sehingga menjadikan ranking alexa bisa langsing (mengecil).

Semakin rendah peringkat Alexa akan semakin baik website, katanya. Google.com #1, Facebook.com #2, Youtube.com #3, Yahoo.com #4, Baidu.com #5, Wikipedia.org #6. Ketika saya melihat ranking alexa blog sendiri #575 ribuan dari sekitar 634 juta situs di dunia. Mungkin akan merasa bangga dengan sendirinya pemilik situs yang memiliki ranking yang lebih rendah,  karena untuk meraih di bawah #500 ribuan saja, bagi saya sendiri agak susah, apalagi blog saya buat dibilang blog gado-gado gampang sekali naik turun ranking alexa tersebut. Saya sering melihat blog-blog khusus cenderung ranking alexanya stabil, banyak yang pernah saya kunjungi peringkatnya di bawah #100 ribuan. Untuk meraih ranking alexa yang cenderung kecil diperlukan kesabaran dan kerja keras, saya sendiri untuk meraih yang lebih kecil lagi ranking alexa yang di bawah #100 ribuan hanya mimpi kali, tapi tak apalah untuk sekarang ini yang terpenting bisa semangat ngeblog dan berbagi info kesasama setiap saat, bukannya begitu Sobat.

Untuk menstabilkan peringkar Alexa, seperti diet saja tidak gemuk dan tidak kurus, posting rutin setiap saat, update blog setiap saat, review postingan setiap saat, menjalin tali silaturrahmi setiap saat. Terakhir…bisa kirim komen setiap saat, efektif bisa memotivasi juga Sobat, sekian posting kali ini, Terima kasih sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink