Space Iklan

Monday, July 20, 2015

Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Terlambat gak ya.. mudah-mudahan Sobat semua yang lagi pada blogging..admin pada kesempatan ini ingin mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin ..Mohon Maaf Lahir dan Batin, barang kali terdapat khilaf dan kesalahan selama blogging baik yang terasa ataupun tidak, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Oh ya..masih pada ngumpul atau masih mudik Sobat semua, jangan lupa hati-hati diperjalanan semoga diberikan kelancaran diperjalanan. Oh ya jangan lupa persiapkan barang-barang yang akan Sobat bawa setelah mudik jangan sampai ketinggalan.

Admin juga baru melirik blog ini lagi, masih libur lebaran dan bersalam-salaman sama kerabat dan tetangga. Enak ya Sob..bisa ngumpul dan saling bersilaturrahmi (offline) dan dengan Sobat semua di dunia maya (online).

Wah.. wah ada  sedikit kaget Sob.. traffic blog turun drastis..mungkin traffic dunia maya beralih ke dunia nyata, apa blog Sobat mengalami hal yang sama, syukur kalau tidak terpengaruh..blog gado-gado lagi beralih ke ketupat lebaran kali he.he.

SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1436 HIJRIYAH, MOHON MAAF LAHIR BATIN








2 comments:

  1. Iya pak, maaf juga kalau saya ada salah kata, semoga kita bisa lebih baik lagi ya?

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink