Space Iklan

Thursday, January 17, 2013

Inilah Penghasilan yang Pertama kali dari Internet



Mendapatkan penghasilan tambahan memang sesuatu yang di dambakan, begitu juga saya yang gaptek teknologi. Besar kecilnya tidak jadi masalah karena baru coba dan coba. Suatu permulaan saya mendapatkaan uang dari internet senang juga.

Penghasilan tambahan untuk pemula seperti saya suatu kesenangan tersendiri. Awalnya saya coba-coba gimana mendapatkan uang dari internet.

Pertama kali saya coba-coba ikutan bisnis online toko herbal mendaptar jadi anggota. Karena bagi saya baru permulaan ternyata terbukti juga setelah ikut jadi anggota toko herbal. Secara otomatis keanggotaan bertambah, jadi bagi saya tak perlu repot-repot cari anggota, biar sedikit karena baru tahap percobaan, setelah kurang lebih saya jadi anggota ( 6 bulan) saya dapat informasi dari toko herbal, bahwa sudah transfer ke rekening saya sebesar xxxx. Kata saya lumayan buat beli pulsa internet.

Semoga saja langkah permulaan ini bisa membawa berkah untuk berikutnya..Amin

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink