Space Iklan

Monday, January 14, 2013

KONON KATANYA TOKEK BISA MENYEMBUHKAN HIV/AIDS, TUMOR, DAN KANKER



Tokek biasa di temukan di pohon-pohon atau di rumah kita, mungkin sekarang ini tokek sudah jarang di temukan. Suaranya nyaring “tokekkkk….tokekkkk…tokekkkkk”.

Konon katanya tokek bisa menyembuhkan penyakit yang mematikan seperti HIV atau AIDS.

Tokek menjadi mahal dan dicari orang konon karena bisa menyembuhkan orang yang mengidap HIV atau AIDS. Penyakit mematikan itu menyerang sistem imun tubuh dan belum ada obat medis yang mampu mengatasinya. Sehingga, ramuan tradisional dari tokek dipercaya sebagai paling mujarab untuk hal itu.

Bagian lidah tokek dan darahnya dikabarkan mengandung zat yang bisa melawan virus HIV. Yang memiliki khasiat itu tokek berbobot lebih dari 3 ons dalam keadaan hidup.

Selain lidah, konon empedu tokek juga mujarab untuk pengobatan orang yang mengidap AIDS. Kabar beginilah yang membuat orang harus membeli dengan harga mahal demi terselamatkan nyawanya.

Di bagian empedu tokek, juga mengandung senyawa anti tumor dan kanker sehingga bisa meningkatkan kekebalan tubuh.
Sedangkan daging secara keseluruhan sudah dikenal sejak nenek moyang bisa menyembuhkan berbagai penyakit gatal. Banyak orang memberikan kesaksian bahwa penyakit kulit gatal-gatal bisa sembuh dengan tokek yang dibakar atau digoreng. (Selengkapnya..)
Luar biasa! Seekor Tokek raksasa seberat 64 kilogram yang ditemukan di perbatasan Nunukan-Malaysia di Kalakbakan, akhirnya  terjual dengan harga 64 juta ringgit Malaysia atau setara Rp 179,2 miliar (kurs Rp 2.800)

Sampai sekarang tentang khasiat tokek masih diteliti oleh tim ahli dan masih belum ada kepastian bisa cegah HIV/AIDS. Katanya Badan Kesehatan Dunia (WHO) lagi meneliti tentang khasiat tokek untuk menyembuhkan HIV/AIDS.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink