Space Iklan

Thursday, February 7, 2013

HALAMAN PERTAMA PENELUSURAN GOOGLE PALING BANYAK DI KLIK



Saling Indonesia, pada kesempatan ini hanya ingin sedikit menuliskaan artikel sederhana mengenai fakta-fakta halaman pertama penelusuran google. Halaman pertama biasanya selalu banyak di cari pengunjung dan paling banyak di klik pengunjung. Sudah merupakan kebiasaan kita segala susuatu yang pertama itu yang menjadi utama. Mungkin kita semua juga sudah menyadari pertama-tama kita lihat apabila kita membaca surat kabar (Koran), majalah, buku bacaan dan lain-lain, pertama kali kita baca halaman pertama (depan). Kesimpulan saya “Segala sesuatu yang pertama (awal) itulah yang utama” atau kesimpulan alternatif “ Utamakan yang terpenting terlebih dahulu dari yang lainnya”.

Posting share di internet

Saya ketikan di mesin pencarian google.co.id dan google.com
Ketik “Pertama” di penelusuran google.com ada 237.000.000 hasil penelusuran ke situs id.wikipedia.org  sedangkan di google.co.id ada 236.000.000 hasil penelusuran ke situs republika.co.id
Inilah fakta-fakta tentang Pertama atau Satu atau Awal atau Utama atau Penting (urgent).

Satu

1 dan satu dapat merujuk kepada :

·         1 (angka) adalah sebuah bilangan, angka, dan nomor

·         1, tahun pertama Masehi

·         1 SM, tahun sebelum Masehi

·         1 (film), sebuah film mengenai buku berjudul 1

(Artikel Wikipedia)
Wikipedia situsnya  berjuta-juta artikel dan sering menduduki halaman pertama bahkan sering berada di nomor satu. Katanya artikel seluruh dunia berjumlah 7.000.000, Indonesia berjumlah 213.999 artikel. Wikipedia dikunjungi setiap harinya ratusan ribu orang.

Model Pertama Datsun Hadir di Pertengan 2013

Nissan akan meluncurkan model pertama Datsun pada pertengan 2013.
Model pertama akan dijual pertama kali di India, Indonesia, dan Rusia 2014. Mobil murah itu berdasarkan platform Kalina Lada, menurut Inautonews pada Rabu (6/2/13).
Datsun adalah nama merek Jepang yang dipasarkan ke seluruh dunia pada awal 1970 dan menjadi merek global pada 1980-an. Nisan menghapus merek Datsun pada 1981 dan menggantinya dengan nama Nissan untuk memperluas jangkauan global perusahaan.
Wakil Presiden Perusahaan dan Kepala Global Unit Usaha Datsun dikutip Vincent Cobbe mengatakan perusahaan akan kembali mengandalkan Datsun sekali lagi untuk menarik hati pelanggan di tengah pertumbuhan pasar yang pesat.
“Pelanggan mengincar mobil dengan desain yang keren, harga yang terjangkau dan pengalaman berkendara yang nyaman” katanya.
Sama seperti pelanggan pada tahun 1930-an, 1940-an dan 1950-an yang menginginkan kendaraan berkualitas tinggi, tahan lama dan dapat diandalkan” katanya.
“Saat ini sangat sedikit mobil yang memiliki karakteristik tersebut. Kami yakin bahwa Datsun baru akan memenuhi harapan” katanya.
(Artikel Republika)

(Bersambung)

Demikian artikel sederhana ini sebagai inspiratif Saling Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink