Space Iklan

Monday, March 18, 2013

6 Hal Penting untuk Soul Mate

Dalam memilih pasangan hidup suatu hal yang gampang-gampang susah, mungkin banyak perhitungan-perhitungan yang harus berpikir bolak balik (baik buruknya), karena pasangan hidup suatu keputusan yang dianggap sakrar, bahkan ada yang menyebutnya "kalau bisa sampai mati".

Mungkin sedikit mitos katanya pasangan hidup (jodoh kita) ada kemiripan dengan kedua belah pihak, percaya atau tidak serahkan kepada Anda semua, seperti dilansir yahoo.match.com ada 6 hal penting untuk menentukan jodoh (soul mate) mungkin bisa dijadikan referensi untuk memilih pasangan hidup.

Apa yang Anda inginkan dalam jodoh ?

Sampai saat ini berhasil dan mengelola hubungan Anda secara efektif, Anda harus memiliki visi yang jelas tentang diri sendiri dan orang lain. Salah satu metode yang populer untuk mendefinisikan visi tersebut adalah membuat daftar kualitas yang Anda inginkan dalam jodoh - daftar yang memberi Anda pedoman cocok digunakan untuk diri Anda sendiri-persediaan.

1. Nilai



Anda ingin seseorang yang bisa percaya, seseorang yang bisa Anda. Dapatkah Anda mengandalkan dia untuk melakukan apa yang dia katakan? Dapatkah Anda percaya dia untuk melakukan apa yang benar dan selalu berada di sana? Bagaimana dengan Anda? Nilai-nilai ini bersama membentuk dasar dari suatu hubungan yang abadi.

2. Emosional kesehatan dan kedewasaan



Untuk memiliki hubungan yang abadi, penting untuk kedua orang untuk menjadi sehat secara emosional dan matang. Apakah dia memiliki sikap positif? Apakah dia menyukai dirinya sendiri? Bagaimana dengan Anda? Ketika Anda dan pasangan Anda berdamai dengan diri sendiri, Anda tidak perlu orang lain untuk membuat Anda bahagia.

3. Keuangan tanggung jawab


Tidak, uang tidak bisa membeli cinta, tapi Anda akan terkejut betapa banyak kesulitan keuangan tidak bertanggung jawab dapat menyebabkan. Apakah karirnya memberikan gaya hidup yang Anda merasa nyaman dengan? Apakah dia menangani uangnya dengan bijaksana? Bagaimana dengan Anda? Pikirkan tentang yang satu ini dengan hati-hati.

4. Penampilan fisik dan kebugaran

Kita semua ingin seseorang kepada siapa kita tertarik secara fisik, dan kami ingin seseorang untuk secara fisik menarik sebagai imbalan. Apakah dia meluangkan waktu untuk merawat penampilannya? Apakah ia makan dan berolahraga untuk tetap fit? Bagaimana dengan Anda? Ingatlah bahwa kesan pertama menghitung!

5. Keterampilan komunikasi

Kemitraan yang langgeng bergantung pada komunikasi yang terbuka yang memungkinkan kedua orang untuk berbagi pikiran mereka, keprihatinan dan mimpi. Apakah dia tegas dalam berkomunikasi pikirannya? Apakah dia menyusut dari konfrontasi? Bagaimana dengan Anda? Anda ingin seseorang yang bersedia untuk mengembangkan mendengarkan yang baik dan kemampuan komunikasi.

6. Keyakinan
 

Yakin orang memancarkan cahaya yang pasti menarik kita. Apakah dia memiliki harga diri yang kuat? Apakah dia mengambil tanggung jawab atas kehidupannya sendiri? Bahkan tender sebagian besar mitra harus membawa kekuatan untuk suatu hubungan.

Salah satu cara tercepat dan paling pasti untuk menemukan pasangan Anda adalah untuk menjadi teman baikmu dan jodoh. Semoga bisa bermanfaat dan Selamat Memilih Pasang Anda Terbaik.


Halaman ini terakhir diubah tanggal 08/06/2013 ( 6 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink