Space Iklan

Friday, March 8, 2013

Inilah Makanan Terbaik untuk Detox



Saling Indonesia. Detoksifikasi merupakan proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat positif, karena membantu proses pembersihan tubuh dari racun-racun yang tidak kita sadari masuk kedalam tubuh. Jika Anda ingin detoksifikasi tubuh Anda, apakah Anda tahu itu bisa sesederhana makan makanan yang tepat? Berikut adalah 10 daftar makanan yang Anda dapat menikmati jika Anda benar-benar ingin  membersihkan tubuh Anda.

1. Alpukat - Apakah Anda mencintai alpukat begitu banyak Anda akan menempatkan irisan dari mereka di hampir semua makanan yang Anda makan? Tidak ada alasan untuk merasa bersalah melakukan hal ini, terutama karena ini adalah suatu makanan besar bagi Anda untuk makan. Alpukat yang dikemas penuh dengan antioksidan, termasuk glutation. Ini detoxes tubuh dengan mengangkut racun berbahaya yang tepat dari itu. Dengan mengurangi bahan kimia dan racun dalam tubuh Anda, Anda akan menjadi lebih sehat dan merasa lebih baik.

2. Cranberries - Ini mungkin menjadi besar untuk mencegah infeksi saluran kemih, tetapi mereka juga dapat membuang racun dalam tubuh Anda. Ini menyingkirkan limbah dari tubuh dan antibakteri sehingga mereka mengeluarkan racun.

3. Kubis - makanan ini memiliki belerang di dalamnya itu, yang penting ketika datang untuk mogok kimia dalam tubuh. Sulfur dapat membantu menyingkirkan segala sesuatu dari pestisida untuk obat resep, yang bisa berbahaya jika mereka terjebak di sekitar.

4. Lemon - Ini adalah besar dalam minuman dan resep, tetapi mereka juga dikemas penuh dengan vitamin dan antioksidan. Ini melindungi hati dan mereka menyingkirkan bahan kimia dalam tubuh. Mengkonsumsi lemon secara teratur dapat meningkatkan kesehatan.

5. Brokoli - Jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka brokoli, anda harus mencobanya sekali lagi! Ini penuh dengan antioksidan yang dapat membersihkan tubuh Anda. Ini juga tinggi dalam enzim yang membantu untuk mendapatkan sistem pencernaan Anda berjalan efisien. Brokoli mentah adalah yang terbaik karena memiliki tingkat tinggi nutrisi di dalamnya.

6. Bawang putih - Dikemas penuh belerang, ini merupakan salah satu makanan besar digunakan untuk membersihkan tubuh. Ia juga memiliki sifat antibiotik sehingga dapat membantu menyembuhkan tubuh internal Anda. Ada banyak keuntungan untuk makan bawang putih secara teratur, itu bahkan tersedia dalam bentuk suplemen!

7. Bit (Beets) - Ini dapat dimasukkan ke dalam banyak resep yang berbeda atau mereka dapat dimakan mentah. Mereka penuh betaine dan pektin, yang membantu melindungi hati dan sistem pencernaan. Ini dapat membersihkan tubuh sehingga Anda memiliki lebih sedikit racun.

8.
Jeruk Bali (Grapefruit) - Buah ini membantu membersihkan sistem pencernaan dan dapat mencegah batu ginjal dari berkembang. Ini juga rendah gula alami dan kalori, jadi besar untuk diet.

9. Biji bunga matahari - Ini adalah besar untuk camilan dan dapat detoksifikasi hati jadi sehat. Hal ini juga dapat membuang racun berbahaya beredar di dalam tubuh. Selain ini, ia mencegah kolesterol dari membangun dan menyebabkan kerusakan tubuh.

10.
Kacang koro (Lentil) - ini membantu sistem pencernaan untuk membersihkan dan detoksifikasi tubuh Anda. Lentil juga menurunkan kolesterol dan membantu keseimbangan dalam gula darah dari tubuh Anda.

Sumber : fitnea.com

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink