Space Iklan

Wednesday, April 17, 2013

Cara Memposting Artikel di Blog

Selamat Pagi, postingan kali ini Saling Indonesia mungkin saya khususkan bagi pemilik blog pemula, karena pengalaman saya waktu pertama kali memiliki sebuah blog, cara memposting artikel masih sangat kesulitan mungkin karena saya tidak begitu banyak tahu tentang komputer, internet, bahkan apa itu yang namanya SEO, mungkin bisa dikatakan saya ini Gaptek.

Tidak basa-basi lagi langsung saja begini caranya..

Log In 

Sebelum masuk sudah pasti kita mempunyai alamat email dan situs blog, masukan alamat email yang benar dan password, lalu klik kolom masuk.

Draft.blogger.com

Draft ini adalah tempatnya untuk mengetikan artikel, artikel boleh langsung diketikan di draft atau mengetikan terlebih dahulu di tempat lain lalu kita copypaste. Jangan lupa kita beri judul artikel tersebut dan label, setelah selesai kita membuat artikel kita baca lagi tulisan barang kali saja ada yang salah ketik. Setelah semuanya tidak ada yang salah langkah selanjutnya..

Publikasikan

Dengan mengklik tulisan publikasikan secara otomatis postingan bisa kita lihat di Search Engine misalnya Google.com atau Google.co.id. Apabila kita ingin mengcek terlebih dahulu kita klik terlebih dahulu Pratinjau lalu Simpan dan Tutup.

Lihat Blog

Postingan yang baru saja kita tuliskan dan publikasikan dapat kita lihat di blog dengan mengklik tulisan lihat blog, apabila belum muncul kita cek kembali, mungkin saja ada sedikit kesalahan biasanya bisa kita lihat ada di draft, lalu kita centang draf dan publikasikan lagi dan simpan.

(Bersambung..)

Halaman ini terakhir diubah 14-10-2013 ( 9 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink