Space Iklan

Tuesday, April 9, 2013

Kapan Update Rank Alexa ?



Saling Indonesia. Rank Alexa selalu Update tiap hari, bahkan pernah saya mengalami Update 2 (dua) kali dalam sehari, dan pernah juga sehari tidak update. Saya sendiri dalam mengikuti pergerakan update alexa sering melihatnya kalau pagi hari. Jada rata-rata update rank alexa tiap hari.
Jangan pesimis dulu kalau kita sudah bekerja keras posting, rank alexa tetap turun, coba dulu tunggu pergerakan hari berikutnya, apakah ada perubahan ?

Sekali lagi jangan terlalu berfokus ke rank alexa, yang terpenting posting yang berkualitas dan meningkatkan traffic  kunjungan, karena ada juga yang alexa tinggi, situs dapat kunjungan banyak bahkan dapat peringkat google page rank yang lumayan, buktinya bisa langsung kunjungi situs-situs di internat yang Anda sukai .

Apabila Anda ingin melihat update rank alexa, bisa lewat alexa toolbar atau bisa mengunjungi situs (banyak situs di internet yang mereview sebuah situs).

Sebagai informasi saja, pernah rank alexa update jam 21.00 wib, kebetulan waktu itu saya klik widget alexa di blog, akan tetapi nilai rank alexa yang muncul di toolbar dan widget masih yang lama, belum update yang terbaru, setelah besok harinya saya lihat di toolbaar ternyata sama seperti yang update jam 21.00 wib tersebut, jadi kalau kita update seperti posting, komentar, dan lainnya setelah jam 21.00 tersebut, mungkin ranking alexa bisa memperbaharuinya untuk besok lusa. (Jadi jangan heran apabila sudah susah payah update posting, komentar rank alexa malah turun)

Halaman ini terakhir diubah 03-10-2013 ( 15 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink