Space Iklan

Saturday, April 6, 2013

Meningkatkan Traffic Blog dan Ranking Alexa


Mungkin ini hanya berbagi pengalaman saja, setelah lagi  cari-cari cara merampingkan Ranking Alexa, mungkin kebetulan saya mampir di situs berikut di bawah ini, traffic blog banyak pengunjung, awalnya saya merasa aneh, biasanya blog yang masih acak-acakan paling rata-rata pengunjung 50 sampai 100 per hari, keanehan tersebut langsung saya cari tahu ternyata saya mampir di situs berikut ini :

1.       http://www.alexaboostup.com/?refid=13289
Situs ini alat untuk meningkatkan traffic , Anda bisa registrasi dengan email dan nama situs, langsung kasih free kurang lebih 100 pengunjung dari beberapa Negara, bisa dicoba..

2.       http://log.viva.co.id/form
Postingan yang dikirim dan dimuat oleh situs viva.co.id bisa mendatangkan traffic lumayan besar, pengalaman saya traffic bisa  di atas 500 pengunjung. Yang mau mencoba langsung kunjungi saja situsnya.

Untuk meningkatkan Ranking Alexa sekedar berbagi informasi saja, kirim postingan seputar alexa dapat merampingkan alexa  di atas 20.000 ranking alexa global.

Mengurangi atau menghapus link keluar bisa menurunkan rangking alexa, pengalaman ranking alexa blog saya awalnya 7.000.000 sekarang sudah turun ke kisaran 1.200.000.

Mungkin postingan kali ini saya akhiri dulu, tidak ada rotan akarpun jadi, mohon maaf apabila postingan tidak maksimal, ditunggu saran dan kritiknya.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink