Space Iklan

Friday, May 31, 2013

Cara Mengecilkan Rank Alexa



Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat Malam pengujunjung blog Saling Indonesia, postingan kali ini masih seputar Alexa, mungkin karena masih penasaran dan belum bosan membicarakan Rank Alexa yang bikin penasaran saja. Emang sih kata para blogger yang pernah saya kunjungi, kalau mau mengecilkan rank alexa tidak begitu sulit, yang terpenting katanya rajin terus membuat postingan juga sudah bagian dari salah satu cara mengecilkan rank alexa.

Mungkin ada juga yang berpendapat bahwa rank alexa tidak begitu penting, yang penting blog banyak pengunjung, katanya ada blog yang rank alexa di atas 1 juta akan tetapi pengunjungnya sudah di atas ribuan, mungkin karena rank alexa hanya website review situs saja. Faktanya memang ada juga blog yang ramai pengunjung walaupun rank alexa juga masih terbilang tinggi. Mungkin saja ramai pengunjung disebabkan karena blog kebetulan artikelnya lagi dibutuhkan pengunjung. Ada juga yang ramai pengunjung karena sistem dari situs tertentu yang membuat ramai pengunjung. Pengalaman pribadi saya pernah mengirimkan sebuah artikel ke vivalog, woow dalam satu hari bisa ada pengunjung ribuan, begitu juga pernah submit blog ke http://www.alexaboostup.com, sungguh luar biasa pengunjung dari berbagai negara mengunjungi blog Saling Indonesia.

Baiklah sobat-sobat semua  sedikit saya berbagi pengalaman pribadi, sebenarnya malu juga membahas cara mengecilkan rank alexa, karena rank alexa saya sendiri masih besar, pengalaman waktu itu saya belum tahu apa itu rank alexa, kebetulan berkunjung ke blog lain yang membahas tentang rank alexa, jadi penasaran pingin tahu, jadi saya pasang widget di blog dan pasang toolbar status di browser computer, setelah saya pasang muncul rank alexa Saling Indonesia di kisaran 5 jutaan dan naik ke kisaran 7 jutaan. Dari pengalaman tersebut tentang rank alexa sekarang sedikit tahu, jadi begitu kataku.

Jadi saya berkesimpulan bahwa cara mengecilkan rank alexa dapat ditempuh dengan cara-cara berikut ini :

·         Pasangwidget alexa di blog dan toolbar di browser computer
·         Rajin kirim postingan yang asli (opini sendiri bukan bukan copypaste seluruhnya)
·         Rajin berkomentar di blog orang lain
·         Tidak banyak link keluar (menuju situs lain)

Mungkin seperti tersebut bisa mengecilkan rank Alexa. Mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Mohon maaf apabila postingan kurang bermanfaat, apabila ada saran untuk perbaikan postingan berikutnya, saya ucapkan banyak terima kasih.

Halaman ini terakhir diubah 28-04-2014 ( 29 vews)

1 comment:

  1. rata2x suruh pasang widget alexa di blog. yah intinya saling komentar sana sini aja ia biar dikenal kaya artis aja gitu. salam kenal yah obatkuatalong.com

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink