Space Iklan

Monday, May 20, 2013

Google.com Search Engine yang paling banyak di kunjungi




Siapa yang tidak kenal google.com atau google.co.id (Indonesia), pada mengenalnya bukan. Mesin pencari yang paling populer di dunia ini banyak di klik orang, mau cari apa so pasti banyak mengandalkan mesin pencari ini, klik pada google saja apapun yang Anda butuhkan akan memecahkan solusi Anda Semua.

Saya sendiri hampir tiap hari mengunjungi situs yang satu ini, mungkin karena saya rutin membuat artikel di blog, jadi banyak mengandalkan mesin pencari ini. Orang sering menyebutnya lebih familiar dengan sebutan Mbah Google.

Produk-produk dari Google yang sering dikunjungi lagi pasti sudah tidak asing lagi apa ayo ? betul itu yang namanya YouTube. YouTube lebih dikenal dengan mesin pencari berbagai Video dari berbagai dunia maya.

Produk unggulan yang lain lagi dari google yaitu Page Rank Google (PR) dengan hitungan terbaik dengan urutan 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1. Apa Situs Anda sudah mendapat peringkat PR belum ? oow yang saya punya belum dapat PR , kepingin sih punya PR, yaa agak susah sih dapat peringkat PR mungkin karena belum ketemu ilmu yang jitu untuk mendapatkan Page Rank (PR).

(Bersambung..)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink