Space Iklan

Sunday, June 16, 2013

Mendongkrak Rank Alexa < 600.000 Agak Sulit Bergeser, Kenapa ?



Rank Alexa yang semakin tipis atau kecil diperlukan kerja keras, tidak hanya postingan yang berkualitas, akan tetapi traffic (pengunjung) situs juga perlu diperhatikan.

Ketika memperhatikan perkembangan Rank Alexa, sewaktu Rank Alexa di atas 1.000.000, postingan rutin efektif menurunkan rank alexa. Dengan membuat postingan 1 buah saja rank alexa bisa turun di atas 10.000. Akan tetapi rank alexa sudah 600.000, tidak cukup postingan baru, akan tetapi pengunjung situs juga penting diperhatikan, karena di rank alexa semakin kecil perlu kerja keras untuk meningkatkan traffic, karena para pemilik situs semakin hari semakin meningkat, dengan semakin meningkatnya pemilik situs, situs-situs tersebut terus bergerak untuk menjadikan situsnya berkualitas, jadi semakin kecil rank alexa akan semakin kecil juga pergeseran rank alexa.

Jadi jangan heran apabila sudah kirim postingan, komentar di situs lain, dan lainnya rank alexa tidak terdongkrak turun, hal tersebut dikarenakan para pesaing semakin banyak, dan situs-situs semakin berkualitas. Apabila terjadi hal tersebut jangan berkecil hati dulu, kemungkinan situs kita diperlukan review-review agar berkualitas, dan lebih menarik pengunjung.

Yang terpenting bagi kita untuk tidak ketinggalan oleh situs-situs lain yaitu : Jangan putus asa, Tetap Bershabar, Tetap Rutin kirim postingan baru, dan postingan yang berbeda (unik, langka, trends).

Demikian postingan kali ini, mudah-mudan bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink