Space Iklan

Sunday, June 23, 2013

Postingan Rutin, disukai Ranking Alexa

Assalamualaikum Wr.Wb.


Saling Indonesia. Bagi yang lagi mengecilkan ranking alexa di blog, salah satu yang mungkin cara yang dianggap paling mudah yaitu rajin mengeposkan postingan rutin di blog, postingan yang hanya beberapa kalimat saja atau postingan hasil copypaste juga, ranking alexa akan bergerak (bergeser) ke ranking yang cenderung mengecil.

Kalau memperhatikan ranking-ranking alexa yang kecil sebuah blog, pertama blog tersebut sudah lama dan mempunyai banyak artikel yang dimilikinya. Kedua, blog tersebut cukup ramai traffic, Ketiga, blog tersebut banyak mempunyai komentar dan link masuk, Keempat, blog tersebut rutin mengeposkan artikel rutin. Seperti itulah ranking-rangking sebuah blog cenderung mengecil.

Mungkin yang menjadi sedikit masalah, kadang kita berhenti dalam menyampaikan ide (inspirasi), apalagi yang akan diposting…, menurut saya sih untuk mencurahkan ide awalnya coba saja mulai menggerakan sedikit tulisan bisa berupa tema atau paling sedikit membuat judul terlebih dahulu, kemudian posting beberapa kalimat atau kata, setelah itu beberapa hari kemudian kunjungi lagi postingan (edit).

Demikian postingan rutin kali ini, postingan ini baru berupa rintisan, bagi yang ingin mengembangkan silakan tuliskan dikolom komentar, terima kasih.

Baca juga...

Cara Pasang Widget Rank Alexa di Blog

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink