Space Iklan

Wednesday, June 12, 2013

Pusing : Rank Alexa Turun



 Artikel Terkait :


Menurut pendapat berbagai sumber yang pernah saya baca di berbagai blog, ada yang berpendapat bahwa ‘Membuat postingan tentang seputar Rank Alexa, Ranking Alexa cenderung akan turun’ untuk membuktikan pendapat tersebut mungkin bisa dicoba ‘Ya atau Tidak’. Kalau pendapat saya pribadi ada betulnya, hipotesanya, Rank Alexa produk analisis dari situs Alexa.com yang merupakan situs analisis yang cenderung untuk mempopulerkan situsnya, sebagai penghargaan bagi yang mempopulerkan akan diberi andil (reward) Rank Alexanya cenderung meningkat. Apabila ingin membuktikannya bisa mencobanya.

Ketika kita sudah sedikit bersusah payah membuat postingan original (bukan copypaste) kemudian kita melihat status di toolbar Rank Alexa ‘kok Rank Alexa Turun, kenapa ya..’, seperti itulah dibenak kita pertanyaan. Pusing Rank Alexa Turun (kecewa), mungkin kita dituntut keshabaran atau jangan menyerah Rank Alexa Turun, jangan bersedih kita tunggu dulu, ada kemungkinan postingan belum terupdate Rank Alexa, itulah Rank Alexa yang pernah saya alami juga. Untuk memotivasi kita agar kita dituntut tidak mudah putus asa, dituntut untuk membuat postingan yang berkualitas, dan sebagainya.

Rank Alexa suatu ranking status situs tentang analisis web mengenai Ranking Alexa Global dan Lokal, Analisi TRaffik situs, Link masuk (link in), dan lainnya. Untuk meningkatkannya sebaiknya kita memasang widget rank alexa, Status Bar, ToolBar. Selain Alat tersebut sebaiknya untuk merampingkannya kita rutin membuat postingan yang original (asli bukan copypaste), rajin berkomentar di situs orang lain, satu hal yang perlu diperhatikan juga postingan yang link ke situs lain dioptimalkan maksudnya sebaiknya link masuk harus lebih banyak dari pada link keluar.

Demikian postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink