Space Iklan

Wednesday, July 3, 2013

Pengunjung Blog Turun ?

Assalamualaikum Wr.Wb.


Saling Indonesia. Sepertinya pengunjung blog tidak naik-naik dikarenakan blog-blog yang semakin banyak dan blog semakin berkualitas, hal ini sudah menjadi fakta yang menarik, perlunya kita terus bersemangat ngeblog walaupun pengunjung blog segitu-gitu saja.

Tidak perlu putus asa sobat blogger pemula, kita ambil pelajaran saja, mungkin saja blog kita masih harus belajar banyak dari para blogger yang lebih lama atau selalu belajar dan belajar dari blog tetangga kita.


Tema atau konten-konten di blog kita terus menerus diperbaiki agar postingan lebih berkualitas. Karena postingan yang berkualitas sudah menjadi fakta sangat dicari pengunjung blog.

Yang terpenting jangan berputus asa karena pengunjung blog terus menerus turun, yang seharusnya menjadi motivasi bagi kita dan mencari tahu penyebab dari turunnya pengunjung blog.

Mungkin postingan saya sekarang ini, tidak bermaksud mengajari pembaca semua, karena postingan sederhana ini semoga menjadi acuan agar kita tetap semangat ngeblog, postingan apa saja yang bisa disumbangkan di blog kita, karena rutin membuat postingan akan memperkuat (kemajuan) blog kita. 

Kalau menurut berbagai sumber yang pernah saya dapatkan bahwa untuk mengatasi sepinya pengunjung blog dapat dilakukan beberapa hal berikut :
  • Membuat postingan yang lagi populer saat ini
  • Postingan unik dan menarik
  • Postingan yang langka/jarang
  • Postingan teknologi terkini (perkembangan teknologi)
  • Tips seputar kesehatan 
  • Seputar politik
  • Bisnis dan keuangan
Tema atau jenis postingan seperti diatas sering banyak di cari pengunjung internet. 

Demikian postingan sederhana mudah-mudahan bisa bermaanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink