Space Iklan

Thursday, July 18, 2013

Super scanner Terbaru ‘akhirnya bisa membunuh antrian di supermarket’

Saling Indonesia, Tidak ada yang suka antrian. Bahkan yang Inggris, itu sering bercanda, menemukan garis teratur, semakin muak. Penelitian terbaru menunjukkan sebagian besar warga Inggris kini siap untuk mentolerir antrian untuk hanya empat menit.

Namun pembelanja Inggris rata-rata menghabiskan 53 menit menyakitkan sebulan di antrian supermarket. Bersama dengan semua waktu yang dihabiskan menunggu bus atau kereta api. Tidakkah kita punya sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan?

Tidak heran, kemudian, bahwa toko menghabiskan jutaan pound berusaha untuk mengurangi waktu antrian pelanggan mereka.

Pertama datang barcode scanner, maka super menjengkelkan checkout swalayan dibuat terkenal untuk menahan diri konstan mereka dari 'item tak terduga di daerah mengantongi'. Tapi sekarang semua menunggu dan iritasi bisa di masa lalu dengan kedatangan Rapid Scan.


Jill Foster di ASDA yang 360 derajat checkout dengan ASDA karyawan Lauren Day

Scanner, yang sedang diuji coba oleh Asda, dapat menye-scan produk dari sudut manapun ketika mereka melewati itu pada ban berjalan, yang berarti operator check-out tidak lagi harus menghabiskan detik berharga bergoyang barcode ke posisi. Hal ini dapat me-scan 100 produk hanya dalam satu menit, yang ternyata tiga kali lebih cepat daripada dengan tangan.

Aku mengisi keranjang belanja saya di Asda lokal saya di Monks Cross, York untuk mencobanya dan melihat bagaimana hal ini dibandingkan dengan checkout konvensional.

Sumber : dailymail.co.uk

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink