Space Iklan

Wednesday, September 18, 2013

Kenapa Artikel Saya Belum Terindex Google ?


Assalamu’alaikum wr.wb.

Saling Indonesia. Google sebagai mesin pencarian yang sering digunakan untuk melihat artikel yang lagi dicari. Google salah satu mesin pencari yang dianggap paling populer saat ini. Sobat blogger malam ini saya ingin menyapa pembaca semua yang lagi berkunjung di blog sederhana ini, Assalamu’alaikum wr.wb, saya mengucapkan terima kasih sudah menyempatkan berkunjung di blog, malam ini saya ingin posting artikel yang menjadi uneg-uneg dan kepenasaran ‘kenapa artikel saya berlum terindex google’.

Artikel sudah 2 (dua) hari saya posting belum juga terindex, biasanya kalau lagi mujur 1 jam saja sudah bisa terindex, mungkin mbah google lagi ngambek kali, ada-ada saja apa yang salah ya, sobat posting saya bukan copypaste saya bikin opini sendiri, tetapi saya penasaran juga sobat, setiap saya ketik di mesin pencarian google masih tidak ada, saya tuliskan tambahan nama blog saya belum juga terindex, sampai kapan ya google menemukan ? sudah ping blog juga. Karena ada rasa penasaran saya tuliskan postingan ini, bershabar dulu ah..tunggu besok kali bisa terindex google.

Barang kali ada pembaca yang bisa ngasih saran, saya mengucapkan terima kasih.


No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink