Space Iklan

Wednesday, September 4, 2013

Teknologi : Gelang Unik Denyut Jantung yang berfungsi sebagai Password




Saling Indonesia. Sebuah alat yang unik diluncurkan oleh Bionym merupakan gelang yang berfungsi untuk mendeteksi  password berdasarkan denyut jantung, alat ini sebagai alat keamanan masa depan yang canggih dan sulit untuk diduplikat orang lain, mungkinkah alat ini paling jitu agar tidak diretas orang yang tidak berkepentingan ?

Gelang Nymi menggunakan sensor elektrokardiogram (EKG)  yang tertanam untuk mengidentifikasi karakteristik unik dari detak jantung Anda dan pasangan EKG pribadi Anda ke perangkat. Setelah dipasangkan, Nymi adalah milikmu dan hanya milikmu untuk digunakan sebagai alat berharga seperti kartu SIN Anda, SIM atau set kunci. Ketika Nymi diaktifkan itu kemudian dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke semua perangkat melalui Bluetooth terdaftar sebagai pengganti password, pin, dan pola lainnya. Masa pakai baterai Nymi diperkirakan akan bertahan hingga satu minggu dengan kemampuan pengisian melalui USB.

Untuk mengakses Nymi, Anda harus terlebih dahulu memiliki kepemilikan gelang. Kedua, Anda harus memiliki irama jantung yang unik Anda, dan akhirnya, Anda harus memiliki akses ke aplikasi yang aman pada smartphone terdaftar.

Menurut situs getnymi.com. Nymi sudah bisa dipesan sekarang. Batch pertama sebanyak 25.000 unit dengan harga khusus US$ 79. Pengiriman diharapkan dapat dimulai awal tahun 2014. Setelah itu, harga untuk batch berikutnya akan naik ke US$ 99.

Demikian postingan gelang unik masa depan untuk keamanan password, semoga bisa bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 04-02-2014 :11.50 PM ( 25 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink