Space Iklan

Saturday, October 5, 2013

Pengunjung Unik ‘Meningkatkan Rank Alexa’



Saling Indonesia. Rank Alexa yang kecil sangat didambakan oleh pemilik blog, dengan tujuan agar mendapatkan traffic, karena rank alexa dan rank google mungkin salah satu alat analisis situs yang sudah dianggap valid dan kepercayaan pengunjung situs. Rank sebuah situs yang baik akan lebih dipercaya pengunjung untuk pembelian produk yang lagi di cari. Jadi penting pemilik sebuah situs untuk mengejarnya kedua rank tersebut, buktinya situs-situs yang terkenal kalau dilihat dari tool rank alexa dan page rank google cenderung bagus, seperti rank alexa ( bisa di bawah 100.000 an) dan page ranknya ( bisa di atas 3-9 an).

Jadi ..kenapa ada situs yang pengunjung per harinya ada yang di atas 1000 tetapi rank alexa besar juga di atas 1.000.000 an. Hal tersebut, menurut banyak pendapat karena pengunjung tersebut hanya sebenar sekali berkunjung, berkunjung hanya kebetulan klik dan batal berkunjung, atau pengunjung tersebut hanya itu-itu saja setiap hari. Jadi yang diperlukan agar rank alexa bisa meningkat diperlukan pengujung unik, maksudnya pengunjung dengan berbeda-beda atau IP pengunjung yang berbeda-beda, karena pengunjung unik hanya dihitung satu kali setiap hari. Jadi pengunjung itulah yang dinamakan pengunjung unik dalam sebuah situs.

Jadi diperlukan pengunjung unik untuk meningkatkan rank alexa, mungkin ada yang berpendapat untuk meningkatkan rank alexa, rajin kirim postingan seputar rank alexa dan rajin rutin kirim postingan, apakah hal tersebut efektif. Menurut saya pribadi tidak efektif juga, saya pernah coba-coba lihat situs sebuah perusahaan yang tidak pernah kirim postingan, ternyata rank alexa bagus dan page rank google sudah dapat 3 (tiga). Hal ini disebabkan situs yang pernah saya coba-coba di dibandingkan dengan situs pribadi saya, situs tersebut karena sering dikunjungi pengunjung unik setiap harinya, jadi rank alexa meningkat bukan dari banyaknya posting yang dikirim. Kalaulah ada situs atau blog rajin kirim postingan, hanya untuk kebaikan di search engine saja, apabila postingan bisa tampil di halaman utama tentu dapat memperbaiki kunjungan. Jadi kalau diperhatikan dengan situs-situs lain kadang alexa turun dan kadang alexa naik, begitu juga sama ..kalau kita lihat alexa situs atau blog yang lain.

Jadi kesimpulan saya dari tulisan ini, rank alexa meningkat karena pengunjung unik terhadap blog atau situs kita meningkat. Jadi untuk memperoleh pengunjung unik diperlukan postingan yang berkualitas (bukan copy paste) dan juga postingan unik dan populer di masyarakat.

Demikian postingan kali ini, terima kasih sudah berkunjung.

Halaman ini terakhir diubah 12-11-2013 ( 6 view)
 

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink