Space Iklan

Sunday, August 31, 2014

Blog Sarana Mencurahkan Ide untuk Berbagi



Saling Indonesia. Assalamu’alaikum Wr.Wb. Mau posting apa ya..malammm ini..Sobat semua yang kebetulan mampir yang sengaja atau tidak disengaja ..sebelumnya admin Saling Indonesia mengucapkan terima kasih sudah BERKUNJUNG. Sobat semua malam ini admin ingin berbagi info Curhat yuk..lewat blog ..barang kali (batu, pasir kali). Sobat lewat blog sebenarnya banyak keuntungan yang bisa diperoleh seperti info-info terbaru, pengetahuan umum, atau info-info yang lagi Anda cari..ternyata lewat ngeblog untung dech.

Tidak perlu pandai mengarang atau menulis artikel yang panjang-panjang ..cukup dua alinea saja (paragrap) sepertinya sudah cukup..yang terpenting bisa memberikan informasi yang lengkap atau padat, admin ambil contoh..



”Apakah AM dan PM itu ? AM = Ante Meridiem (before noon) atau sebelum tengah hari dari 00:00:01-11.59:59 sedangkan PM = Post Meridiem (after noon) atau setelah tengah hari dari 12:00:00, jadi kalau tengah hari (noon) disebut 12 pm (bukan 12 am) begitu juga jam tengah malam disebut 12 am (bukan 12 pm)”.

Jadi langsung saja..bagi yang mempunyai ide sekecil apa pun kalau saja bisa berguna bisa langsung disampaikan lewat blog..siapa tahu bermanfaat untuk yang lain. Tahap berikutnya bisa ditambahkan atau dilengkapi postingan tersebut..jadi blog bisa dijadikan wadah ide atau rintisan ide, kalau saja tiap hari posting satu ide saja coba kalikan satu tahun sudah menjadi 365 postingan, bayangkan kalau sudah berjalan sapuluh tahun ..ternyata banyak juga..kalau kita cetak menjadi sebuah buku bisa tebalnya 20 cm..kesimpulan saya mungkin bagi pribadi saya tidak bisa menulis, apalagi mengarang..ternyata sedikit-demi sedikit lama kelamaan menjadi bukit, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG

1 comment:

  1. memang benar Kang,,,sekecil apapun yang namanya info itu sangat berguna bagi yang lain,,,,seperti AM dan PM saja saya sebelumnya kurang memahami,,,jadi apapun infonya lebih baik kita sharekan di blog,siapatahu ada yang membutuhkan ,,,,

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink