Space Iklan

Tuesday, December 3, 2013

Kenapa Rank Alexa No Data ?



Saling Indonesia. Mungkin hal ini akan terjadi Rank Alexa No Data ketika kita awal-awalnya pembuatan blog yang pernah saya alami juga, hal tersebut dikarenakan blog kita belum di crawl Alexa, apabila terjadi hal tersebut jangan terlalu dirisaukan, yang perlu kita lakukan terus menerus update blog, dan sesering mungkin membuka situs alexa tersebut, karena setiap kita membuka situs alexa lama kelamaan alexa akan menyimpan data kita setiap saat saat. Saya pernah menunggunya sampai seminggu kemudian baru bisa di crawl alexa, awalnya ranking alexa global muncul, kemudian tunggu beberapa hari kemudian ranking alexa lokal muncul. Alexa rank setiap hari update dan link in alexa bisa diupdate seminggu sekali.

Jadi yang perlu diperhatikan menurut saya agar Rank AlexaNo Data bisa diatasi langkah-langkahnya sebagai berikut :

#Rutinitas kirim postingan sebanyak-banyaknya, tiap hari kirim postingan sangat dianjurkan.

#Rajin berkunjung ke blog yang mempunyai rank alexa cukup kecil atau page rank yang lebih tinggi. Setiap kita memberikan komentar di blog tetatangga berarti kita meninggalkan jejak blog kita di blog tersebut, hal ini baik juga untuk di crawl search engine baik oleh google, yahoo, dan search engine lainnya.

#Pasang Toolbar alexa atau widget alexa, bagi yang sudah pasang widget alexa tambahkan dengan memasang toolbar alexa atau statusbar alexa, begitu juga sebaliknya.

Apabila masih juga Rank Alexa No Data, tetap jalani shabar dan optimis, karena dengan tetap semangat dan shabar segala apapun bisa tetap teratasi, percayalah dengan bersungguh-sungguh dan tidak putus asa. 

Artikel terkaait :

Halaman ini terakhir diubah 12-08-2014 ( 35 views)

2 comments:

  1. memang kalau buat blog baru kan belum di index sama tante alexa maupun mbah gugle, jadi ya ngeblog aja santai dan sembari jalan-jalan ke blog orang meninggalkan jejak :)

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink