Space Iklan

Saturday, January 11, 2014

Ada Yang Bilang : Kenapa Malam Minggu dan Hari Libur ‘Pengujung Blog Turun’ ?



Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Kegiatan tulis menulis di blog sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang dan mencurahkan ide. Untuk yang berbinis online sebagai kegiatan menambah penghasilan tambahan, untuk yang full time tentu kegiatan menambah penghasilan utama.

Malam ini admin Saling Indonesia, untuk mengisi postingan blog kali ini topik seputar blog, Kenapa Malam Minggu dan Hari Libur Pengujung Blog Menurun, apakah benar hipotesa tersebut untuk blog Anda ? kalau benar tersebut bisa Anda menuliskan jawaban Anda di kolom komentar, Insya Allah dengan senang hati admin akan membalas balik di blog Anda segera.

Menurut admin Saling Indonesia, memang benar bahwa malam minggu dan hari libur pengunjung blog menurun, ada beberapa sebab kenapa blog bisa menurun kunjungan di malam minggu dan hari libur, inilah jawabannya….

Waktu untuk berkumpul dengan keluarga

Pada hari-hari bisa (hari kerja) kita selalu disibukan untuk melakukan kegiatan rutin, jadi pada malam minggu atau hari libur saatnya kita menggunakan waktu untuk keluarga, seperti menonton TV bersama, mengajak liburan, Shoping ke Supermarket, berkunjung ke kerabat terdekat, mengunjungi tetangga dekat, mendengarkan ceramah keagamaan, dll. Jadi acara tersebut dilakukan secara offline, semantara acara online berhenti sementara.

Demikian postingan singkat kali ini. Selamat Malam di Malam Minggu ini semoga Anda berkah, Selamat berhari libur dengan keluarga semoga bisa memperat hubungan keluarga dan menambah semangat untuk bersama.

2 comments:

  1. mungkin pengunjung nya pengen istirahat mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau blog Mbak Eka sepertinya tidak berpengaruh ya..sip buat blognya sy tiap hari mengikutinya, cara-ririn sepertinya tidak bisa di buka di hp mbak

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink