Space Iklan

Thursday, May 15, 2014

GlobAllShare.com : Media Sosial Plus yang memberikan kepemilikan saham untuk anggotanya

Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi, mungkin Sobat-sobat semua sudah tidak asing lagi yang namanya media sosial, media sosial yang cukup dikenal seperti : Facebook, Twitter, Google Plus, baiklah saya akan infokan bahwa ada media sosial yang baru saja saya bergabung, namanya GlobAllShare (GAS), media sosial ini sedikit berbeda menurut saya dalam hal keanggotaannya bisa menjadi pemilik media sosial tersebut, berupa kepemilikan berupa saham atau sero, mungkin sudah pada tahu ya Sobat semua, Saham itu biasanya kalau mendirikan sebuah perusahaan berbentuk PT (Perusahaan Terbatas), maka perusahaan tersebut kepemilikannya terdiri dari saham-saham (sero) dengan nilai nominal tertentu, keuntungan dari saham tersebut berupa deviden yang biasanya dibagikan sesuai keuntungan perusahaan tersebut, jadi yang mempunyai saham terbanyak biasanya mendapatkan keuntunga yang banyak dan suara mayoritas di perusahaan tersebut.

 

Berhubung daftarnya gratis, jadi saya mencoba memanfaatkan dan bisa berpromosi di media sosial ini.

 

Baiklah Sobat semua, yang ingin mengenal lebih tentang Globallshare bisa menyimak uraian di bawah ini, atau langsung kunjungi situs tersebut.

 

Jadilah pemilik

 

Sebuah situs jejaring terbesar di dunia mewujudkan pendapatan dari beberapa miliaran dolar setiap tahun dengan mengaktifkan beberapa fasilitas gratis untuk pengguna di web mereka.

Tujuan GlobAllShare bukan hanya untuk memungkinkan penggunaan gratis bagi pengguna, tapi untuk membuat mereka merasa komunitas global mereka sendiri dan dengan demikian mereka akan membentuk sebagai mereka merasa tepat. Itulah sebabnya GlobAllShare memastikan Status kepemilikan untuk setiap pengguna dalam bentuk saham gratis selama tahap pra-organisasi.

Setiap anggota GlobAllShare, yang bergabung dengan masyarakat selama tahap pra-organisasi dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan global daripadanya, mungkin mendapatkan saham GlobAllShare terus semua cuma-cuma dan setiap bulan akan menerima dividen dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki setelah usaha ini diluncurkan.

Memiliki pendapatan dari keuntungan global

 

GlobAllShare berbagi keuntungan global dengan para penggunanya, yang telah memberi kontribusi pada pertumbuhan global dan menyebarkan selama periode pra-organisasi.

Setelah usaha itu diluncurkan pemegang saham GlobAllShare akan menerima setiap bulan dividen mereka dari 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan.

Pemegang saham GlobAllShare tidak akan hanya mendapatkan dividen bulanan, tetapi juga dapat menjual saham mereka pada nilai nominal, mendapatkan jumlah yang langsung dan besar dengan cara ini.

Dapatkan saham Anda sendiri

Anda juga bisa mendapatkan saham Anda dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra-organisasi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan ke website GlobAllShare itu.

Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil, Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung. Tetapi Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tapi setelah setiap pengguna lanjut diundang oleh teman-teman Anda juga, apalagi setelah kenalan teman 'juga, karena melalui 7 tingkat berikutnya setelah masing-masing teman Anda, yang menyadari 5 undangan sukses Anda juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare.

Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil, Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung. Tetapi Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tapi setelah setiap pengguna lanjut diundang oleh kenalan Anda juga, apalagi setelah kenalan teman 'juga, karena melalui 7 tingkat berikutnya setelah masing-masing teman Anda, yang menyadari 5 undangan sukses Anda juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare.

Penghasilan terus menerus

Setelah minat Anda dalam komunitas global GlobAllShare Anda mungkin memiliki penghasilan bulanan yang terus-menerus, karena Anda dibayar dividen dari laba global dalam setiap bulan, dalam proporsi jumlah saham yang Anda miliki.


Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda ke komunitas GlobAllShare berhasil dan teman diundang juga mengajak 5 teman-teman mereka dalam 7 tingkat berikutnya setelah Anda, maka Anda mungkin akan berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan.
diperbarui 1 5 Undangan 1 GAS Saham
diperbarui 2 25 Undangan 5 GAS Saham
diperbarui 3 125 Undangan 25 GAS Saham
diperbarui 4 625 Undangan 125 GAS Saham
diperbarui 5 3 125 Undangan 625 GAS Saham
diperbarui 6 15 625 Undangan 3 125 GAS Saham
diperbarui 7 78 125 Undangan 15 625 GAS Saham
total 19.531 GAS Saham

Sesuai dengan contoh, Anda mungkin mendapatkan sama sekali 19.531 GlobAllShare saham beralasan, setelah itu Anda akan membayar dividen bulanan setelah peluncuran global usaha. Jika, misalnya, Anda dibayar hanya $ 0,25 dividen dari laba global bulan, Anda akan mendapatkan $ 5.000 per bulan. Anda bahkan mungkin mendapatkan dividen bulanan $ 0,5 atau $ 1,0 setelah setiap saham Anda, dengan demikian penghasilan bulanan sebesar $ 10.000 atau $ 20.000 dapat dengan mudah dihasilkan.


Anda dapat memonitor jumlah dan nilai saham Anda serta jumlah dividen bulanan Anda pada WebOffice secara permanen.

Uang Instan

Sebagai anggota dari komunitas GlobAllShare Anda mungkin tidak hanya mendapatkan penghasilan bulanan dalam bentuk dividen, tetapi sejumlah besar uang juga karena Anda dapat menjual saham Anda segera.


Setelah peluncuran global usaha ini, Anda dapat menjual saham Anda pada nilai nominal, sehingga membuat sejumlah besar uang langsung. Mari kita ambil contoh: jika nilai nominal saham adalah $ 10 setelah meluncurkan bisnis dan sesuai dengan contoh di atas Anda memiliki 19.531 saham GlobAllShare, Anda dapat menjual mereka untuk sama sekali $ 195.531, sehingga Anda mendapatkan jumlah besar segera. Jelas, nilai nominal saham dapat dengan mudah mencapai $ 20 atau $ 40 per saham, tergantung pada jumlah orang yang menggunakan portal komunitas GlobAllShare di seluruh dunia.


Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre-organisasi sesuai dengan kinerja mereka, oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha hanya mereka akan memiliki saham yang memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare.


Setelah inisiasi usaha tidak ada saham lebih lanjut akan dikeluarkan, sehingga saham dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka.




Dapatkan saham Anda sendiri

 

Anda juga bisa mendapatkan saham Anda dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra-organisasi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan ke website GlobAllShare itu.

Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda berhasil, Anda akan mendapatkan 1 GlobAllShare saham langsung. Tetapi Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tapi setelah setiap pengguna lanjut diundang oleh teman-teman Anda juga, apalagi setelah kenalan teman 'juga, karena melalui 7 tingkat berikutnya setelah masing-masing teman Anda, yang menyadari 5 undangan sukses Anda juga akan mendapatkan 1 share lebih GlobAllShare.
 
 
Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat

35 comments:

  1. kayaknya layak dicoba sosmed ini.makasih sharenya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan lihat2 cara kerjanya, klu bermanfaat bisa coba bergabung

      Delete
  2. Kebeneran saya udah dftar Mas, dapat sahamnya juga mudah, selain dengan mngundang teman untuk buat akun ternyata setiap hari login ke globallshare dapat juga saham gratis sbelum akhir bulan ya Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya jg baru daftar sudah dpt saham 4 buah mas, lihat sj hasil berikutnya

      Delete
  3. Kalau kasus kaya gini, haram atau haram ya gan? itu yang saya pikirkan untuk mengikuti promosi-promsi seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak begitu paham mas, sy coba untuk bersilaturrahmi, kalau ada penghasilan tambahan Alhamdulillah

      Delete
  4. Saya udah bergabung tapi hukumnya masih makruh jadi saya enggak melanjutkan.

    Hampir mirip dg ibotools kalau ga salah.

    Memang perlu diujicoba dulu kebenarannya. Biar kita sama-sama ga ragu hehe

    ReplyDelete
  5. kalau ingin tahu sepertinya perlu di coba ya Pak, terima kasih kunjungannya

    ReplyDelete
  6. Wah bisa langsung dicoba nih.. trimakasih atas infonya yang di berikan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan untuk dicoba, gratis juga ya Mas

      Delete
  7. saya sudah berhasil mendaftarnya bos, tapi spertinya sulit untuk mengundang temen saya, karena pada umumnya temen saya sudah pada tahu hal ini, hadeeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi sudah pada tahu ya Mas, hehe kalau di tempat saya sepertinya masih belum pada tahu mas, gampang2 susah apalagi kalau belum ada bukti hasilnya ya Mas,..ntar kalau sudah ada buktinya dokumennya bisa untuk dipromosikan ya mas

      Delete
    2. kalo saya yia kesulitan untuk membuktikan bos, yang mau daftar lewat id saya juga ga ada kayaknya, mau ngajak si bos, eh... si bos Oyo malah posting, hehehe....

      Delete
    3. hehe..kayaknya banyak sih.. teman-teman yang ingin didaftarkan, .cuma bagusnya yang inisiatif sendiri, biasanya kalau inisiatif sendiri biasanya berkualitas Mas, hehhe sepertinya globallshare banyak pengikutnya dari Indonesia ya Mas, saya pernah cek likes tertinggi, tunggu saja close pra-organisasi 31 mei 2014, mudah-mudah close tidak diperpanjang ya mas, untuk meyakinkan anggota, betul begitu ya Mas

      Delete
    4. sibos udah dapat berapa anggota bos? cara cek nya gimana? saya belum otak atik, cuma daftar aja bos, jadi masih belum begitu ngerti hehehe...

      Delete
    5. belum cari Mas..kalau saham selalu bertambah setiap hari dpt satu saham, cek saja di dunia Gas

      unik juga sih Gas, komplit dan serba gratis, situsnya juga sepertinya keren alexa kecil, PR sudah 4

      Delete
  8. Sepertinya belakangan nie banyak temen saya juga mempromosikan tentang globalshare ini mas, semoga makin sukses aja dengan bisnis globalsharenya ya, salam sukses slalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal tunggu hasilnya ya Mas, terima kasih kunjungannya

      Delete
  9. saya sudah bergabung hampir dua bulan di situs yang satu ini,namun baru tahu kalau bisa menghasilkan dolar,kalau begitu harus dicoba nih caranya yang Kang Oyo sharekan diatas,,Haturnuhun Kang atas infonya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kang, saya juga baru bergabung dan tertarik, jadi langsung daftar kang, karena tidak ada ruginya ya kang, daftar gratis dan tidak ada uang keluar, kalau dilihat dari analisis alexa situs traffic rame juga, bisa di bawah 3000, terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  10. Wiiii keren bingit situs ini om

    ReplyDelete
    Replies
    1. weleh.weleh keren apa nya mbak..postingan ringan mbak, masih lama gak mbak loadingnya, terima kasih sdh mampir

      Delete
  11. salam kenal
    saya emil dari garut, saya blogger baru. Membuat blog www.yaumilakbarfirdaus.com hanya iseng

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali, dari cirebon kang...wilujeung sumping Kang

      Delete
  12. Trus ini di cairinnya gimana? paypal? kayaknya gak bisa langsung dari bank di Indonesia ya? haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti akan diatur setelah pra-organisasi, sy juga lagi menunggu berita lanjutannya dari globallshare, terima kasih kunjungannya

      Delete
  13. Saya udah gabung.
    Ternyata gampang2 susah hehe

    eh ada potongan terbaru pak silahkan dipelajari

    ReplyDelete
    Replies
    1. jd sudah gabung Pak,..yang gratis saja susah ya pak, apalagi ya bayar.hehe

      mudah-mudahan globallshare bisa lancar ke depannnya

      Delete
  14. sepertinya menarik utk dicoba nih mas bergabung dgn komunitas di globallshare :D makasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, sebelum bergabung bisa dipelajari dulu ya Mbak..
      mudah-mudahan banyak jalinan teman-teman di globallshare media sosial masa depan terbaru

      Terima kasih kunjungannya, kalau sudah bergabung bisa saling tambahkan teman

      Delete
  15. dulu itu desember 2013 mas terakhirnya, trus diperpanjang lagi sampe februari, eh malah sekarang sampe bulan mei.. jadi keliatan gk konsisten jadi susah buat percayaiin teman-teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu saja kelanjutannya, apa diperpanjang lagi..

      terima kasih kunjungan dan infonya tambahannya

      Delete
  16. Asyiikk !!!! ayo daftar disini . . . . https://www.globallshare.com/id/2174003.html

    ReplyDelete
  17. apakah sampai sekarang masih di percaya

    ReplyDelete
  18. ah, gak gratis nya.ada juga ternyata uang administrasinya. malahan sampai 19.99 usd pulak tuh,, :(

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink