Space Iklan

Friday, October 5, 2012

DEPRIMATERRA.COM KAWASAN INDUSTRI DAN PERGUDANGAN EKSKLUSIF DENGAN PENGHIJAUAN

Artikel kali ini Saling Indonesia mengenai Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan , yang mana artikel ini lagi di kontes SEO kan oleh http://deprimaterra.com yang merupakan situs mengenai Industri dan Gudang, artikel ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi investor yang ingin usahanya berkembang dan pemerhati dunia industri dan gudang. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang company profile, produk, dan informasi yang lainnya, agar lebih mudah mencarinya di SEO Google, keyword yang tepat Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan.

 
Kantor Pemasaran
DePrimaterra
Jl. Raya Sapan Gedebage

Rt 01 Rw 01 Kel. Tegalluar, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung
Telp. +628 21 3292 3556, Website : http://deprimaterra.com

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan kawasan industri dan pergudangan di  Bandung Indonesia sebagai area pergudangan yang mempunyai fasilitas sistem pergudangan yang modern sehingga cocok untuk lahan bisnis bagi investor yang ingin menanamkan modalnya. Setiap Investor berharap setiap investasi bisa berkembang, untuk itu berinvestasi di Deprimatarra solusi terbaik buat investor, kenapa demikian ? karena deprimatarra merupakan area pergudangan yang strategis dan akses menuju lahan bisnis mudah dijangkau, jadi pemilik pergudangan di area pergudangan deprimatarra bisa mengurangi lead time sehingga dapat mengurangi biaya pengangkutan yang mana biaya pengangkutan (biaya distribusi) merupakan cost terbesar di perusahaan.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan. Sensasi pergudangan eksklusif yang di kelilingi pohon-pohon yang rindang sehingga dapat menciptakan lingkungan yang hijau nan asri. Deprimaterra pengembang pemasaran pergudangan di kawasan industri di Bandung. Deprimaterra merupakan salah satu lahan investasi yang dapat memberikan sensasi yang eksklusif karena di dukung oleh kawasan yang luas dan pergudangan yang tertata dengan baik, dan lahan-lahan kawasan industri di kelilingi penghijauan sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk para investor.



Produk yang di Pasarkan Deprimaterra
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan, lahan pergudangan yang terdiri  dari 165 bangunan eksklusif yang terhampar di area yang sangat luas sekitar 20 hektar dan di rancang oleh arsitektur ternama di kota Bandung PT Cahaya Sinar Rejeki. Deprimaterra salah satu lahan bisnis yang eksklusif di Bandung yang mengedepankan konsep pergudangan modern dengan dukungan fasilitas lengkap seperti :
-          Sistem keamanan 24 jam
-          Kamera CCTV
-     One Gate System
-          Kolam  di depan Gudang
-          Lahan Penghijauan
-          Lokasi Premium dan Akses Mudah
Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan lokasi yang bebas banjir dan bebas preman kuli bongkar sehingga memberikan kenyamanan bagi para pemilik bangunan. Deprimaterra konsep pergudangan eksklusif sehingga dapat memberikan nilai tambah (value addied) bagi para pemilik dan konsep bangunan yang fleksibel sehingga memudahkan pemilik untuk mendesign gudang sesuai kebutuhan pemilik gudang.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan, konsep pergudangan yang mengedepankan lingkungan hijau sehingga dapat memberikan kesejukan dan lingkungan asri. Deprimaterra sebagai lahan pergudangan serta penghijauan di Bandung. Deprimaterra lokasi pergudangan yang patut di miliki oleh para pemilik pergudangan di Bandung karena fasilitas yang terbaik dan lingkungan yang terbaik.  

Sebagai informasi terpenting mengetahui data teknik atau spek dari bangunan merupakan langkah awal dalam menentukan investasi.


Data Teknik Dari Bangunan Deprimaterra
Pondasi                                  > Tiang Pancang Ex. PT Beton Elemindo Perkasa (setara)
Poerplate                               > Beton Bertulang K: 225

Kolom Poerplate                   > Beton Bertulang K: 225

Sloof                                      >  Beton Bertulang K: 225

Kolom structure & Span      >  Steel IWF Ex. Gunung Garuda

Gording                                 >  Canal C 125 x 50 x 5 Thickness 2,3

Penutup Atap                        >  Zincalume Ex. Blue Scope Steel Indonesia                                                                           Thickness 0.40 mm Type 1020

Dudukan Talang                   >  Plate stripe 50 x 5 mm

Talang                                   >  Zincalume Ex. Blue Scoope Steel Indonesia

                                                    Thickness: 0,40 mm
Insulation                              >  Glasswool 1625 Ex. Super Wool, Alumunium Foil 810
                                                    Ex. Polyfoil Roof Mesh 3315 - 1,3
Nok                                       > Zincalume Thickness: 0,40 mm
Pipa Pembuangan                > Pipa Ex Maspion AW 4"
Cat  Tembok                         >Vinillex (dalam), Mowilex (luar)                                         Tembok                                 >Concrete Bricks Ex Cisangkan (setara)
Lantai Produksi                    > Reinforced Concrete K: 225 thickness 20 cm
                                                 + Wire Mesh M-6 Full
Lantai Kendaraan                > Reinforced Concrete K: 225 thickness 20 cm
                                                 + Wire Mesh M-8 Full
Saluran air kotor                > Buis concrete Ex Cisangkan 30 cm


Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan. sarana pergudangan yang tepat yang wajib dimiliki oleh para investor yang mendambakan nilai tambah perusahaan, karena keunggulan (advantages) dalam fasilitas pergudangan yang flexible, keamanan yang modern, kenyamanan dan kesejukan lingkungan. Bergabung dengan deprimaterra sekarang, pilihan terbaik buat Anda semua. Semua hal mendambakan hal terbaik berikutnya, begitu juga dePrimaterra.

Jika Anda berminat terhadap produk Deprimaterra segera hubungi kantor pemasaran lokasi premium dan Akses mudah, Di Sini Kawasan Industri dan Pergudangan sebagai lahan bisnis yang tepat dan Area Pergudangan di Bandung Indonesia.


Segera telepon Customer Service di +628 21 3292 3556, Website : http://deprimaterra.com
Lokasi : Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan

Saya informasikan sekali lagi jangan tunggu-tunggu kesempatan baik ini segera hubungi Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan, karena sudah jelas-jelas lokasi pergudangan yang strategis yang mana lokasi strategis salah satu keuntungan dalam berinvestasi.
Demikian artikel mengenai Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan
Semoga bermanfaat,  bagi  pembaca atau yang ingin mengikuti kontes SEO dari Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan, buruan daftar total hadiah cukup besar 15 Juta Rupiah 

2 comments:

  1. Kalo pendapat saya kawasan industri memang selalu ada pergudangan di tiap-tiap kaawasan

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink